Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 5 Apr 2024 17:50 WITA

Di 10 Hari terakhir MAC berbagi Puluhan Paket Sembako dengan warga Makassar


 Di 10 Hari terakhir MAC berbagi Puluhan Paket Sembako dengan warga Makassar Perbesar

MAKASSAR, MM | Dengan tagline Manfaat Untuk Semua, Marwan Aras Center (MAC) wilayah Kota Makassar kembali berbagi Puluhan paket sembako di Kelurahan Timungan Lompoa dan sekitarnya dengan warga fakir miskin.

Salah seorang warga Dg.Rowa mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diterimanya terlebih saat ini harga barang -barang sangat melonjak.

Kordinator MAC Kota Makassar, Abd Djalil, mengatakan MAC terus menebar kebaikan kepada warga yang membutuhkan. Apalagi, kata Djalil pada momentum bulan suci Ramadhan.

” Hari ini kita kembali memberikan 40 Paket Sembako, dan pada bulan sebelumnya juga telah disalurkan sebanyak 30 paket kepada warga. Semoga ke depan MAC dapat berbagi lagi dengan jumlah yang lebih banyak. Mari sama-sama berdoa semoga kita sehat selalu dan diberi rezeki yang lebih banyak lagi dari Allah SWT sehingga bisa saling membantu,”ujarnya, Jum’at 5 April 2024.

Sementara itu Founder MAC, Marwan Aras, SH, SH dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan program MAC manfaat untuk semua sudah berjalan enam tahun lamanya dan telah menebar kebaikan dan melaksanakan kegiatan sosial.

(Penyerahan Simbolis Warga Menerima Sembako MAC)

” Alhamdulillah, kegiatan yang terakhir dilakukan di bulan Ramadhan ini yakni melakukan pembagian sembako di sejumlah wilayah, seperti yang dilakukan di Kota Makassar melalui Koordinator MAC disana,” ujar Marwan Aras.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

PLN UID Sulselrabar Bagikan 5 Ton Daging Hasil 74 Ekor Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:55 WITA

Marwan Aras Center Berbagi Manfaat Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin di Makassar

17 Juni 2024 - 17:50 WITA

Idul Adha di Desa Tomoli Selatan, Warga Padati Masjid At-Taqwa Parigi Moutong 

17 Juni 2024 - 11:24 WITA

Trending di News