Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

Bisnis · 13 Apr 2024 15:53 WITA

Boska Coffee Buka Gerai di Makassar 


 Boska Coffee Buka Gerai di Makassar  Perbesar

Kombinasi Kuliner Tradisional dan Kekinian Jadi Menu Andalan

MAKASSAR, MM | Manajemen perusahaan asal Jakarta bernama BOSKA Group melebarkan sayap usahanya ke Indonesia timur dengan membuka cabang baru Boska Coffee di kota Makassar, Jumat (12/4/2024).

Gerainya itu hadir di kawasan kota mandiri Tanjung Bunga di jalan metro kompeks ruko rolling hills, tepatnya bersebelahan dengan Mall Trans Studio.

Konsep Boska Coffe di Makassar ini selain menyajikan beragam pilihan kopi juga berbagai jenis makanan dan minuman yang mengkombinaskan kuliner tradisional lokal dengan kekinian sebagai menu andalan. Hal itu dimaksudkan untuk menyesuaikan selera warga Makassar yang hobi menyeruput kopi dan ngemil.

“Boska Coffee Makassar ini adalah cabang Boska Coffee Jakarta yang berlokasi Kalibata Jakarta Selatan,” ujar Darwis Ismail, owner Boska Coffe.

Dengan kehadiran merek dagang BOSKA, lanjut Darwis, yang sudah populer di kalangan anak muda Jakarta tersebut juga memberi warna baru suasana nongkrong bagi pecinta kopi dan jajanan di Makassar.

Gerai baru Boska Coffee dapat menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi dan pengalaman menikmati kopi dan aneka kuliner tradisional dan kekinian dengan suasana kafe yang lebih nyaman.

Darwis mengakui kedepannya setelah Makassar, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan membuka gerai baru di kota-kota lainnya di Indonesia.

“Kami terus memantau tren dan berinovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban di kota-kota besar lainnya,” ungkap pria yang juga alumnus Unhas dan Ketua Ikatan Sarjana Kelautan (ISLA). ***(RM).

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Buruan! Padivalley golf Tawarkan Paket Include Ngabuburit, Terbuka Untuk Umum

12 Maret 2024 - 12:13 WITA

Keep Remote Work on Point with Productivity App

9 Juni 2021 - 18:14 WITA

Travel Advisors Smooth the Way for Post-Pandemic Getaways

9 Juni 2021 - 18:11 WITA

Lifetime Premieres “Summer of Secrets” True-Crime Movie Lineup

9 Juni 2021 - 18:07 WITA

Cleaning Your Home Made Simple

9 Juni 2021 - 18:02 WITA

Be a Hero, Save a Life, Learn Hands-Only CPR

9 Juni 2021 - 17:46 WITA

Trending di Bisnis