Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 17 Apr 2024 22:58 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal


 Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal Perbesar

MAKASSAR, MM | Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA 5 Makassar Angkatan Tahun 1988 (588) menggelar Halal Bihalal dalam rangka mempererat silaturahmi dan persaudaraan sesama alumni pasca hari raya idul Fitri. Kegiatan tersebut digelar di Area Pool Hotel Vasaka, di Bilangan Jalan AP.Pettarani, Rabu 17 April 2024.

Halal Bihalal dihadiri perwakilan dari pengurus IKA pusat SMA 5 Makassar, Yulham, selaku ketua harian IKA pusat.

Ketua IKA 588 Makassar, Marwan Aras, SH,MH mengatakan kegiatan Halal Bihalal rutin dilakukan setiap setelah lebaran idul Fithri dengan tujuan 588 akan mempererat silaturahmi dan menyebar kemanfaatan, acaranya ini juga selain ada ceramah agama dan juga di selipkan Tali kasih.

” Tujuannya adalah seperti yang tadi bahwa kemanfaatan kita sebar dari alumni 588 oleh alumni 588 . Jadi kegiatan kegiatan ini hampir semua tujuannya adalah dua, yaitu mempererat silaturahmi khususnya di angkatan 588 sendiri dan umumnya seluruh angkatan yang ada di SMA 5 dan yang kedua menyebar kemanfaatan,”ucapnya.

Lanjut dikatakan Marwan Aras, semua angkatan 588 dari disiplin ilmu, dari semua pekerjaan, dari semua Daerah yang tersebar di seluruh Indonesia.Ada yang dari Jakarta, Bali, dari Sulawesi Barat, dan semua yang berada diluar dan hadir menyempatkan diri di acara ini berjumlah 100 orang.

“Mudah mudahan ini akan terus berjalan seiring berjalannya waktu, tujuan tujuan dari angkatan 588 tetap solid, bersinergi dan peduli sehingga kedepannya kemanfaatan yang terjalin selama ini bisa lebih meningkat lagi, ” ujarnya .

Sementara itu Subhan, selaku koordinator kegiatan tersebut menjelaskan kegiatan yang digelar hari ini merupakan bentuk silaturahmi bersama alumni yang dikemas dengan halal bihalal pasca hari raya idul Fithri.

” Alhamdulillah, hari ini kegiatan halal bihalal penuh hikmad.Teman teman berantusias hadir pada acara ini, terlihat dari mereka yang hadir tentunya ada yang berdomisili diluar kota Makassar dan menyempatkan hadir,”kata Subhan kepada media.

Usai melakukan santap malam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali kasih kepada lima Alumni IKA 588 dari Yayasan Marwan Aras Center (MAC). Kegiatan yang sama juga dilakukan pengundian door prize.

Jufri Sija salah satu penerima Tali kasih dari Yayasan Marwan Aras Center mengucapkan terimakasih atas perhatiannya kepada dirinya telah mendapatkan tali kasih yang juga merupakan Alumni IKA 588, (*).

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Perkuat Sinergisitas, Kepala Kantor Basarnas Makassar Kunjungi Polairud Polda Sulsel

22 Juni 2024 - 00:27 WITA

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

21 Juni 2024 - 16:47 WITA

OPINI : LANGKAH CATUR SELLE

21 Juni 2024 - 14:26 WITA

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

Trending di News