Menu

Mode Gelap
Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara Bikin Bangga, Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23 KPU RI : Menentapkan Prabowo-Gibran jadi presiden-wapres terpilih Pilpres 2024

News · 18 Apr 2024 16:24 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran


 Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran Perbesar

MAKASSAR, MM | Bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Agus Salim selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yang baru mengawali tugas pertamanya berkantor mengajak seluruh jajarannya melaksanakan halal-bihalal, Kamis 18 April 2024.

Kegiatan halal bihalal ini sekaligus perkenalan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yang baru Agus Salim SH. MH. bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Selatan Ibu Fauziah Agus Salim.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakajati Sulsel Zet Tadung Allo, para Pejabat Utama Kejati Sulsel, para Kepala Kejaksaan Negeri se Sulsel serta para pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan serta para pengurus IAD Wilayah Sulsel. Acara Halal Bihalal ini juga diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Kejari dan Cabjari se Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Agus Salim mengatakan ingin memulai kerja dengan halal bihalal dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan untuk meningkatkan etos kerja dan kerjasama yang lebih baik dan solid.

Kajati Sulsel Agus Salim mengharapkan kepada jajarannya agar dapat se-visi dan se-frekuensi dalam menahkodai Kejati Sulsel, ciptakan kekompakan, pertahankan prestasi yang telah dicapai Kejati Sulsel dan lebih ditingkatkan.

” Untuk mencapai kesuksesan kerja tersebut banyak rendah hati agar bermamfaat bagi orang lain hal ini sesuai pesan Jaksa Agung Pastikan Kejaksaan senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat,”ujarnya.

Lebih jauh, Saat ini Tingkat kepercayaan Masyarakat terhadap Lembaga Kejaksaan dalam berbagai survey menunjukkan paling dipercaya.

“Untuk itu mari kita tetap menjaga integritas, bekerja secara profesional dan tetap Netral dalam pelaksanaan Pemilu Pemilukada,” Tutup Agus Salim, (**).

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Pemuda Amerika Mengikuti Program Hafal Qur’an Karantina Tahfizh Nasional DI di Taeng Gowa

25 Mei 2024 - 13:11 WITA

PJ Gubernur Sulsel Naik Sepeda Bareng Dubes Indonesia untuk Portugal di CPI

24 Mei 2024 - 13:34 WITA

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, Srikandi PLN Kenalkan Energi Bersih Sejak Dini

24 Mei 2024 - 01:13 WITA

Pemancing Asal Barru Dikabarkan Hilang, Basarnas Gerak Cepat!

23 Mei 2024 - 23:56 WITA

Pemprov Sulsel dan PTPN Sinergi Wujudkan Pertumbuhan Ekonomi Melalui PSN

23 Mei 2024 - 02:05 WITA

Hindari Pelanggaran dan Musibah Kebakaran, Begini Tips PLN untuk Pemakaian Listrik Secara Benar

22 Mei 2024 - 17:17 WITA

Trending di News