Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 5 Mei 2024 12:12 WITA

PROFAS Institut Launching Health Life dengan Jalan Sehat 5k


 PROFAS Institut Launching Health Life dengan Jalan Sehat 5k Perbesar

MAKASSAR, MM | Dalam Rangka Launching PROFAS health life dengan menggelar Jalan sehat 5k (Kuat, Ksatria, Karya, Kompak dan Komitmen) dan juga 5 kilometer.

Dengan mengambil Star mulai dari depan sekretariat PROFAS Jalan Anggrek Raya No.10 Blok G Paropo, Kecamatan Panakukang, Makassar. 

Kegiatan tersebut di launching oleh Prof Dr Budu direktur pascasarjana Unhas dan mantan dekan fakultas kedokteran Unhas dan Ketua persatuan Dokter mata se- Indonesia.

Diketahui PROFAS institut merupakan singkatan dari (Profesional, Rahmat, Optimis, Fathanah, Siddiq) dan sudah Launching pada 17 Ramadhan yang lalu.

Prof Muh Asdar, S.E., M.Si selaku Owner/Presiden PROFAS Institut mengatakan didirikan untuk membantu orang mau mendapatkan ilmu tetapi kekurangan biaya, dan PROFAS ini sementara terbilang baru dan masih daring (Online).

” Kita didukung oleh Doktor, Dokter baru dan Profesor- Profesor yang mau mengajar tidak perlu dibayar dengan uang, dengan doa cukup. Dia pengabdian,” ujar Prof Asdar usai melakukan gerak Jalan sehat, Minggu 5 Mei 2024.

Guru Besar Unhas ini menyebutkan PROFAS Institut saat ini bidang utamanya paling pokok yakni kesehatan, ekonomi dan pendidikan secara umum.

Pendidikan secara umum artinya pengetahuan, pengetahuan agama, akhlak.Yang paling pokok bahwa memperhatikan orang- orang yang putus sekolah.

” PROFAS healthy life adalah program pertamanya dengan kegiatan jalan sehat 5k. Harapannya bagaimana Masyarakat semakin sehat, semakin berakhlak dan semakin cerdas serta hati suci,” ucapnya.

Lebih jauh, Mantan Rektor Universitas Cokroaminoto ini mengatakan bagi masyarakat yang ingin bergabung silahkan datang langsung ke sekretariat PROFAS Institut dan bertemu pihak manajemen, (**).

Artikel ini telah dibaca 74 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Perkuat Sinergisitas, Kepala Kantor Basarnas Makassar Kunjungi Polairud Polda Sulsel

22 Juni 2024 - 00:27 WITA

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

21 Juni 2024 - 16:47 WITA

OPINI : LANGKAH CATUR SELLE

21 Juni 2024 - 14:26 WITA

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

Trending di News