Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 24 Mei 2024 13:34 WITA

PJ Gubernur Sulsel Naik Sepeda Bareng Dubes Indonesia untuk Portugal di CPI


 PJ Gubernur Sulsel Naik Sepeda Bareng Dubes Indonesia untuk Portugal di CPI Perbesar

MAKASSAR, MM |Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. Zudan Arief Fakrulloh, mengajak Duta Besar Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso, bersepeda santai di Makassar pada pagi hari ini, Jumat, 24 Mei 2024.

Rute yang dilalui dimulai dari Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Haji Bau, Metro Tanjung Bunga, Kawasan Center Point of Indonesia, dan kembali ke Rumah Jabatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemprov Sulsel untuk mempromosikan pariwisata di Makassar dan potensi kerja sama di masa depan.

“Luar biasa, Pak Gubernur olahragawan, kita biasanya cuma jalan, naik sepeda jarang. Saya susah mengikuti kecepatannya, tapi ini olahraga yang rasanya enak dan pasti membuat sehat,” kata Rudy Alfonso.

Prof. Zudan pun terlihat senang dan berbahagia bisa bersilaturahmi dengan Rudy Alfonso.

“Beliau kawan lama saya, sejak saya masih muda kepala seksi dulu, 20 tahun lalu. MK awal-awal berdiri,” ucap Zudan memperkenalkan Rudy kepada para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Beliau kebetulan tugas di Bali dan sedang berada di Makassar kemudian mengirimkan pesan WA ke saya, saya ajak ikut bersepeda dan beliau bersedia,” sebutnya.

Adapun, Staf Ahli Gubernur, Jayadi Nas, mengapresiasi semangat berolahraga yang ingin ditularkan Prof. Zudan kepada pimpinan dan pegawai Pemprov Sulsel.

“Pak Gubernur sangat luar biasa, baru saja tiba semalam dari Sulbar langsung mengajak kita bersepeda santai,” ujarnya.

Di Kawasan Lego-lego, Center Point of Indonesia, mereka berkeliling dan melayani permintaan foto bersama dari para pengunjung.

“Alhamdulillah, beliau menerima kami sangat baik dan ramah, sangat welcome sekali, kami juga suprise tidak menyangka bisa bertemu dengan beliau di sini, kami tadi sempat senam di sini,” sebut warga Pinrang, Andi Nila Indah Sari. (**)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

PLN UID Sulselrabar Bagikan 5 Ton Daging Hasil 74 Ekor Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:55 WITA

Marwan Aras Center Berbagi Manfaat Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin di Makassar

17 Juni 2024 - 17:50 WITA

Idul Adha di Desa Tomoli Selatan, Warga Padati Masjid At-Taqwa Parigi Moutong 

17 Juni 2024 - 11:24 WITA

Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik

16 Juni 2024 - 18:19 WITA

3.928 KK Warga Desa di Kecamatan Mappak dan Simbuang, Tana Toraja Akhirnya Bisa Nikmati Listrik PLN 24 Jam

15 Juni 2024 - 08:02 WITA

Trending di News