Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 31 Mei 2024 19:42 WITA

Bersama Pemprov Sulsel, Pegawai PLN UID Sulselrabar Donorkan Darah untuk Kemanusiaan


 Bersama Pemprov Sulsel, Pegawai PLN UID Sulselrabar Donorkan Darah untuk Kemanusiaan Perbesar

MAKASSAR, MM | Dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan darah masyarakat, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawersi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan UPT Transfusi Darah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan kegiatan donor darah pada Senin (27/5) lalu. Kegiatan donor darah yang diselenggarakan di lantai satu kantor PLN UID Sulselrabar tersebut diikuti oleh sebanyak 34 peserta.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin mengajak seluruh pegawai untuk rutin ikut aktif terlibat dalam kegiatan donor darah. Menurut Andy, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PLN untuk membantu memenuhi kebutuhan darah masyarakat.

“Kami mengajak agar seluruh pegawai PLN UID Sulselrabar dapat terlibat secara aktif dalam kegiatan donor darah. Selain kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, setiap kantong darah yang didonasikan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat,” ujarnya, Jum’at 31 Mei 2024.

Kepala Seksi Teknis Pelayanan Donor dan Pasien, Erviana Aprilia mengaku sangat bersyukur bahwa kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PLN UID Sulselrabar tersebut dapat dilaksanakan dengan baik. Erviana berharap agar kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

“Alhamdulillah, kegiatan donor darah di Kantor PLN UID Sulselrabar dapat dilaksanakan dengan baik. Besar harapan kami agar PLN bisa menjalin kerja sama dalam melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin setiap tiga bulan sekali untuk dapat membantu kami memenuhi permintaan darah yang dibutuhkan di rumah sakit di Makassar dan sekitarnya,” ungkap Erviana, (**).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Perkuat Sinergisitas, Kepala Kantor Basarnas Makassar Kunjungi Polairud Polda Sulsel

22 Juni 2024 - 00:27 WITA

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

21 Juni 2024 - 16:47 WITA

OPINI : LANGKAH CATUR SELLE

21 Juni 2024 - 14:26 WITA

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

Trending di News