Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 4 Jun 2024 16:34 WITA

Soal W Super Club di Makassar, PJ Gubernur Sampaikan Hal ini


 Soal W Super Club di Makassar, PJ Gubernur Sampaikan Hal ini Perbesar

MAKASSAR, MM | Usai rapat dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, kembali menegaskan tidak ada izin diskotik dan hiburan malam di W Super Club 

Hadir dalam rapat tersebut Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian Ryacudu Djajadi, Kepala Badan Intelijen Negara Sulawesi Selatan (Kabinda Sulsel) Brigjen TNI Dwi Surjatmodjo, Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari, dan seluruh hadirin lainnya. 

“Itu hanya izin bar, tidak ada izin diskotik atau hiburan malam, ini yang perlu semua masyarakat memahami bahwa tidak ada seperti yang dibayangkan oleh masyarakat bahwa disana ada diskotik atau tempat hiburan malam, karena izinnya hanya untuk bar,” tegas Prof Zudan kepada awak media, Senin, 3 Juni 2024. 

Oleh karena itu,  saya meminta kepada semua pihak yang tidak memiliki izin untuk diskotik dan tempat hiburan malam, tidak boleh mengadakan kegiatan. Dari pemerintah provinsi maupun kabupaten kota akan mengambil tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya. 

Menurut Prof Zudan, Pemprov Sulsel maupun Pemerintah Kota Makassar bergerak diatas koridor hukum yang berlaku. Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut aturan terkait izin usahanya. 

“Kami juga mengajak untuk ikuti aturannya, kita tidak boleh bergerak diluar koridor. Dan seluruh masyarakat hasil rapat Forkopimda dan FKUB mari kita jaga kerukunan, jaga perdamaian, jaga harmoni di seluruh Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar,” tuturnya. 

“Teman-teman semua mari seluruh masyarakat kita bisa maju terus, membangun Sulawesi Selatan yang aman, damai menjadi provinsi yang baldatun Toiybatun warabbul gafur,” pungkasnya. (**)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Perkuat Sinergisitas, Kepala Kantor Basarnas Makassar Kunjungi Polairud Polda Sulsel

22 Juni 2024 - 00:27 WITA

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

21 Juni 2024 - 16:47 WITA

OPINI : LANGKAH CATUR SELLE

21 Juni 2024 - 14:26 WITA

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

Trending di News