Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

Nasional · 7 Jun 2024 13:49 WITA

Dua Tim Mahasiswa Prodi Pemasaran Digital FE-UNJ Sabet Penghargaan ISC-BEAM 2024


 Dua Tim Mahasiswa Prodi Pemasaran Digital FE-UNJ Sabet Penghargaan ISC-BEAM 2024 Perbesar

JAKARTA, MM | Dua Tim Mahasiswa Prodi Pemasaran Digital FE-UNJ Menyabet Penghargaan the Best Service Project & the Best Goods Project Pada ISC-BEAM 2024

International Students’ Conference on Business, Education, Economics, Accounting, and Management (ISC-BEAM) 2024 diselenggarakan secara daring di Jakarta, Rabu  5 Juni 2024 oleh Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Hal tersebut dengan menggandeng beberapa universitas dari dalam dan luar negeri seperti Universitas Udayana, Istanbul Arel University, Universiti Teknologi Mara-Malaysia, dan Universitas Malaysia Sabah.

Selain menghelat kegiatan konferensi internasional, acara ini juga menyajikan international exebition sebagai ajang bagi mahasiswa untuk mempresentasikan projek (barang, jasa & ide) orisinil mereka secara global.

Hasilnya dua tim Program Studi Pemasaran Digital FE-UNJ berhasil menyabet dua kategori lomba yaitu: The Best Service Project dan The Best Goods Project

Tim Projek Jakarta Quest (JaQi) -Pemasaran Digital FE-UNJ
Penghargaan The Best Service Project diberikan kepada Tim Projek Jakarta Quest (JaQi) yang bertujuan membantu masyarakat mengeksplorasi Jakarta hingga pelosok, dan membantu pebisnis offline untuk meningkatkan pengunjungnya. Anggota tim terdiri dari mahasiswa Prodi Pemasaran Digital Angkatan 2023, yaitu: Aisyah Amirah, Amanda Navia, Faradilla Nuryani, dan Velissa Nyctagina dengan

Tim InCer (Influencer Center)-Pemasaran Digital FE-UNJ
Sementara penghargaan The Best Goods Project diberikan kepada Tim InCer (Influencer Center) yang dirancang untuk membantu masyarakat yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Projek ini dalam bentuk aplikasi untuk mencari influencer terbaik, mengintegrasikan sosial media serta artikel untuk edukasi bisnis. Anggota tim terdiri dari: Affandio Wadud, Aisyah Latifa Najla, Christoper Young, Nu’ma Salwa A’idah, dan Syavinna Dwi Annisa. Mereka adalah mahasiswa Pemasaran Digital angkatan 2022, (Netizen).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Jemaah Haji Indonesia Gelombang 1 Mulai Dipulangkan ke Tanah Air

22 Juni 2024 - 00:40 WITA

Lembaga Survei Ini Catat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Polda Banten Meningkat 

20 Juni 2024 - 06:18 WITA

PLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

19 Juni 2024 - 12:00 WITA

Marwan Aras Center berbagi daging Qurban di Jakarta

17 Juni 2024 - 13:32 WITA

Kompolnas Pantau Kesiapan Pengamanan Polri Pada Pilkada Serentak 2024 di Polda Sulsel

12 Juni 2024 - 15:36 WITA

Siapkan Sanksi Berat Travel Nekat, Ini Upaya Gus Men Atasi Masalah Visa Non Haji

10 Juni 2024 - 14:36 WITA

Trending di Nasional