Menu

Mode Gelap
Heboh Aliran Klaim 11 Rukun Islam di Sulsel, Ini Tanggapan Kemenag Presiden Prabowo Akan Membentuk Koperasi Desa Merah Putih Kapolda Sulsel Ikuti Ground Breaking Serentak Pembangunan Perumahan Subsidi Polri Pemerintah Tetapkan 1 Ramadan 1446 H Jatuh pada 1 Maret 2025 Presiden Prabowo Lantik 961 Kepala Daerah

Nasional · 7 Jun 2024 13:49 WITA

Dua Tim Mahasiswa Prodi Pemasaran Digital FE-UNJ Sabet Penghargaan ISC-BEAM 2024


 Dua Tim Mahasiswa Prodi Pemasaran Digital FE-UNJ Sabet Penghargaan ISC-BEAM 2024 Perbesar

JAKARTA, MM | Dua Tim Mahasiswa Prodi Pemasaran Digital FE-UNJ Menyabet Penghargaan the Best Service Project & the Best Goods Project Pada ISC-BEAM 2024

International Students’ Conference on Business, Education, Economics, Accounting, and Management (ISC-BEAM) 2024 diselenggarakan secara daring di Jakarta, Rabu  5 Juni 2024 oleh Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Hal tersebut dengan menggandeng beberapa universitas dari dalam dan luar negeri seperti Universitas Udayana, Istanbul Arel University, Universiti Teknologi Mara-Malaysia, dan Universitas Malaysia Sabah.

Selain menghelat kegiatan konferensi internasional, acara ini juga menyajikan international exebition sebagai ajang bagi mahasiswa untuk mempresentasikan projek (barang, jasa & ide) orisinil mereka secara global.

Hasilnya dua tim Program Studi Pemasaran Digital FE-UNJ berhasil menyabet dua kategori lomba yaitu: The Best Service Project dan The Best Goods Project

Tim Projek Jakarta Quest (JaQi) -Pemasaran Digital FE-UNJ
Penghargaan The Best Service Project diberikan kepada Tim Projek Jakarta Quest (JaQi) yang bertujuan membantu masyarakat mengeksplorasi Jakarta hingga pelosok, dan membantu pebisnis offline untuk meningkatkan pengunjungnya. Anggota tim terdiri dari mahasiswa Prodi Pemasaran Digital Angkatan 2023, yaitu: Aisyah Amirah, Amanda Navia, Faradilla Nuryani, dan Velissa Nyctagina dengan

Tim InCer (Influencer Center)-Pemasaran Digital FE-UNJ
Sementara penghargaan The Best Goods Project diberikan kepada Tim InCer (Influencer Center) yang dirancang untuk membantu masyarakat yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Projek ini dalam bentuk aplikasi untuk mencari influencer terbaik, mengintegrasikan sosial media serta artikel untuk edukasi bisnis. Anggota tim terdiri dari: Affandio Wadud, Aisyah Latifa Najla, Christoper Young, Nu’ma Salwa A’idah, dan Syavinna Dwi Annisa. Mereka adalah mahasiswa Pemasaran Digital angkatan 2022, (Netizen).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Saudi Apresiasi Indonesia Kelola Haji secara Profesional dan Humanis

18 Januari 2025 - 14:21 WITA

BPIH 2025 Turun, Kepala Badan Penyelenggara Haji Apresiasi Menag dan DPR

9 Januari 2025 - 11:25 WITA

Tinjau SPKLU Bandung, Dirut PLN Pastikan Seluruh Infratruktur EV Siap Layani Masyarakat 24 Jam

27 Desember 2024 - 09:34 WITA

Wamen BUMN Cek Langsung Kesiapan SPKLU PLN Layani Kebutuhan Nataru

25 Desember 2024 - 11:00 WITA

ASF Mewabah di 32 Provinsi RI, Pakar epidemiologi bilang Kemungkinan Penularan Lewat Makan Babi

19 Desember 2024 - 07:39 WITA

Kapolri: Personel Gabungan Polri-TNI Amankan 61 Ribu Lokasi Ibadah dan Rekreasi Saat Natal-Tahun Baru

16 Desember 2024 - 16:21 WITA

Trending di Nasional