Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

Daerah · 31 Mei 2022 20:22 WITA

Gubernur Sulteng Buka Pelatihan Jurnalistik Humas Pemprov


 Gubernur Sulteng Buka Pelatihan Jurnalistik Humas Pemprov Perbesar

PALU — Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura membuka secara resmi Pelatihan Jurnalistik Humas lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang diselenggarakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah. Bertempat di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. Senin, (30/5/2022)

Dalam laporanya, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah Hendra Abrar mengatakan bahwa pelatihan ini merupakan salah satu program dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah yang mengangkat tema “Profesionalitas Kehumasan dan Media di Era Digital”, bertujuan untuk mempererat silaturahim antar Jurnalis dan Humas Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Pelatihan ini kami anggap penting, agar supaya kegiatan publikasi di pemerintahan dapat berjalan dengan baik.”Ucap Hendra dalam laporanya

Selanjutnya, Hendra juga menambahkan bahwa ada 21 peserta yang turut mengikuti pelatihan ini, berasal dari OPD lingkup Provinsi Sulawesi Tengah. Dan adapun narasumber pada pelatihan ini adalah Indra Yosvidar Pembina IJTI Sulawesi Tengah, Basri Marzuki Profesional Photographer, Heri Susanto Jurnalis Liputan6. Com dan Abdee Mari Jurnalis TV. One.

Sementara itu, Gubernur Rusdy Mastura dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas terlaksananya Pelatihan Jurnalistik Humas lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah.

Lebih lanjut, Gubernur juga menuturkan semoga kerja sama dan sinergi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah semakin solid dan baik dalam rangka mencerdaskan masyarakat Sulawesi Tengah yang informatif.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kempetensi Humas dan Berita Jurnalistik yang berkualitas sesuai dengan Etika Pers dan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik.” Harap Gubernur, (**)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Monitoring Inflasi, Bank Indonesia Sulsel Puji Penanganan Inflasi Bulukumba

14 Mei 2024 - 16:46 WITA

BKPSDM Luwu Bekali ASN Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Level-1

24 April 2024 - 07:49 WITA

Jelang Lebaran, PJ Bupati Sinjai Operasi Pasar

5 April 2024 - 15:31 WITA

Tanam Perdana Pisang Cavendish di Lutim, Petani Terharu Terima Bantuan Bibit

4 Januari 2024 - 23:18 WITA

154 IKM di Sidrap terima sertifikat Halal

19 Desember 2023 - 17:17 WITA

Gerakan Sejuta Al-Qur’an IKA 588 Disejumlah Masjid di Maros dan Makassar

7 Desember 2023 - 10:02 WITA

Trending di Daerah