Menu

Mode Gelap
Pelepasan One Way, Kakorlantas Imbau Pemudik Jaga Toleransi Sesama Pengendara Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal

Daerah · 20 Jun 2022 15:45 WITA

Polsek Bajeng Gowa Bersama Personel Gabungan Kerja Bakti


 Polsek Bajeng Gowa Bersama Personel Gabungan Kerja Bakti Perbesar

GOWA — Pupuk Kebersamaan Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Bajeng Bersama Personel Gabungan Gelar Kerja Bakti di Masjid

Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76, anggota Polsek Bajeng, Koramil dan Satpol PP bersama warga Kecamatan Bajeng melaksanakan kerja bakti di Masjid Besar Limbung, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa pada hari Senin (20/6).

Kegiatan kerja bakti yang digelar Polsek Bajeng bersama Personel Gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi, SH didampingi Wakapolsek Bajeng.

Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan kerja bakti yang menggandeng personel TNI dan Satpol PP serta masyarakat tersebut adalah rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“Bajeng memiliki rangkaian agenda kegiatan yang salah satunya kerja bakti di tempat ibadah yang hari ini telah dilaksanakan bersama Personel TNI, Satpol PP juga Masyarakat Kecamatan Bajeng yang digelar di Masjid besar limbung. Selain kerja bakti di tempat ibadah dan kegiatan lainnya,” ungkap Kapolsek Bajeng.

Lanjutnya, dengan mengajak personel gabungan dari TNI, Satpol PP dan warga masyarakat Bajeng, tentunya juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkat sinergitas dalam bekerja bersama – sama mensukseskan Program Pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah.

“Selain itu, dengan membersihkan sarana ibadah juga untuk menjalin masyarakat dan tokoh agama untuk bersama – sama dan peduli untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing – masing agar tetap kondusif.” Terangnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, bisa menjalin ikatan emosional dan bekerjasama untuk menjaga harkamtibmas dilingkungan masing – masing” imbuh Kapolsek, (**).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Jelang Lebaran, PJ Bupati Sinjai Operasi Pasar

5 April 2024 - 15:31 WITA

Tanam Perdana Pisang Cavendish di Lutim, Petani Terharu Terima Bantuan Bibit

4 Januari 2024 - 23:18 WITA

154 IKM di Sidrap terima sertifikat Halal

19 Desember 2023 - 17:17 WITA

Gerakan Sejuta Al-Qur’an IKA 588 Disejumlah Masjid di Maros dan Makassar

7 Desember 2023 - 10:02 WITA

STIMI YAPMI Mengikuti kegiatan BIMTEK Proposal PKKM Tahun 2024

28 November 2023 - 22:08 WITA

Penemuan Bayi Dalam Kardus di Kabupaten Gowa, Polisi Lakukan Penyelidikan 

28 November 2023 - 21:48 WITA

Trending di Daerah