Menu

Mode Gelap
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor РImpor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam

Daerah · 23 Jun 2022 01:17 WITA

Legislator Rayu Fraksi PDIP Sulbar Reses di Kediaman Kades Terpilih


 Legislator Rayu Fraksi PDIP Sulbar Reses di Kediaman Kades Terpilih Perbesar

Pasangkayu – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Fraksi PDIP Rayu, SE melakukan Reses tahap II Masa sidang III Tahun Anggaran 2022 yang diadakan di rumah kediaman Kepala Desa terpilih Muhammad Yusuf Umar pada selasa (21/6/2022) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Desa letawa, Ketua BPD Desa letawa, tokoh Pendidik, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, tokoh Pemuda, Babinkamtibmas desa letawa, dan ratusan masyarakat yang sempat hadir.
Dalam sambutannya Rayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sempat hadir, dan menyampaikan ucapan selamat kepada kepala desa yang terpilih Muhammad Yusuf Umar, sebagai kepala desa letawa.
Ia menambahkan “kepala desa yang terpilih jangan selalu melihat keatas, kita harus selalu melihat kebawah, jangan berbuat yang tidak diinginkan oleh masyarakat, dan jangan lagi ada perbedaan antara tim A dan tim B”
Ia juga menyampaikan kepada masyarakat, khususnya petani sawit, harga Tandang Buah Segar (TBS) yang ditetapkan oleh pemerintah yaitu Rp 1635, ucap Anggota DPRD Provinsi dari PDIP.
Kalau ada Perusahaan yang nakal, yang tidak membeli harga sawit dengan standar yang ditetapkan oleh pemerintah, kami akan berikan ia sanksi, tegas Rayu.
Acara tersebut berlangsung hikmad dan mengikuti protokoler kesehatan Covid-19 (Hend).
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Monitoring Inflasi, Bank Indonesia Sulsel Puji Penanganan Inflasi Bulukumba

14 Mei 2024 - 16:46 WITA

BKPSDM Luwu Bekali ASN Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Level-1

24 April 2024 - 07:49 WITA

Jelang Lebaran, PJ Bupati Sinjai Operasi Pasar

5 April 2024 - 15:31 WITA

Tanam Perdana Pisang Cavendish di Lutim, Petani Terharu Terima Bantuan Bibit

4 Januari 2024 - 23:18 WITA

154 IKM di Sidrap terima sertifikat Halal

19 Desember 2023 - 17:17 WITA

Gerakan Sejuta Al-Qur’an IKA 588 Disejumlah Masjid di Maros dan Makassar

7 Desember 2023 - 10:02 WITA

Trending di Daerah