Menu

Mode Gelap
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam

Daerah · 24 Jun 2022 22:44 WITA

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Apresiasi Lapas Tiga Leok


 Kakanwil Kemenkumham Sulteng Apresiasi Lapas Tiga Leok Perbesar

Sulteng — Sejak dilantik Maret 2022 menjadi Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, A.Md.I.P, SH, MH, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) perdana di Lapas Kelas III Leok Kabupaten Buol pada tanggal 23/06/22.

Dalam Kunjungan Kerja perdana ini, sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan ramah tamah yang dilaksanakan di Pelataran Lapas Kelas III Leok. Pada kegiatan ramah tamah tersebut turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Buol, Ketua Pengadilan Agama Buol, Kepala Kejaksaan Negeri Buol, Waka Polres Buol mewakili Kapolres, serta sejumlah Pimpinan OPD, dan pihak perbankan.

Acara ramah tamah tersebut diawali pembacaan doa dan penayangan video singkat profil Lapas Kelas III Leok, selanjutnya laporan singkat kegiatan yang disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas III Leok, Edi Yulianto, SH.

Selanjutnya sambutan oleh Kakanwil Kemenkumham RI Sulteng Budi Argap Situngkir, mengawali sambutannya dengan Kalimat Sapa Yes dan Keren Lapas Kelas III Leok.

Budi Argap mengapresiasi Kalapas Kelas III Leok, Edi Yulianto beserta jajarannya atas sambutan diacara ramah tamah, dengan suguhan Tarian kreasi dari Paguyuban ibu ibu Lapas dan kreasi tarian Poco Poco dari warga Binaan Lapas Leok.

Pada Kesempatan tersebut juga, Kakanwil Budi Argap Situngkir mengarahkan jajarannya di Lapas Leok agar dalam melaksanakan tugas terus meningkatkan sinergi dengan semua pihak lalu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Forkopimda, Pejabat Pemda Buol dan sejumlah tokoh yang hadir.

“Sinergi, Kordinasi dan Kolaborasi harus terus di bangun, jalin silaturahmi dengan semua pihak dan berikan pelayanan yang prima,”Pinta Kakanwil.

Pada Kegiatan ramah tamah tersebut juga yang dirangkaikan dengan pemberian Piagam penghargaan kepada Forkopimda, Kadis Kesehatan, Rizal Naukoko, SKM, Kadis Dukcapil, Adsan, S.IP, Puskesmas Biau atas dukungan penuh Penanganan Covid-19 di Lapas Leok beberapa waktu lalu.

Dikesempatan yang sama juga diserahkan cendra mata hasil karya warga binaan Lapas Leok kepada Kakanwil dan Stakeholder lainnya, (@ht.Biro Buol).

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Monitoring Inflasi, Bank Indonesia Sulsel Puji Penanganan Inflasi Bulukumba

14 Mei 2024 - 16:46 WITA

BKPSDM Luwu Bekali ASN Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Level-1

24 April 2024 - 07:49 WITA

Jelang Lebaran, PJ Bupati Sinjai Operasi Pasar

5 April 2024 - 15:31 WITA

Tanam Perdana Pisang Cavendish di Lutim, Petani Terharu Terima Bantuan Bibit

4 Januari 2024 - 23:18 WITA

154 IKM di Sidrap terima sertifikat Halal

19 Desember 2023 - 17:17 WITA

Gerakan Sejuta Al-Qur’an IKA 588 Disejumlah Masjid di Maros dan Makassar

7 Desember 2023 - 10:02 WITA

Trending di Daerah