Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

Daerah · 5 Jul 2022 19:51 WITA

Wakil Bupati Buol Hadiri Sertijab Kepala Sekolah 


 Wakil Bupati Buol Hadiri Sertijab Kepala Sekolah  Perbesar

BUOL – Paruh sisa waktu kurang lebih 100 hari kedepan, diakhir masa jabatan Wakil Bupati Buol H Abdullah Batalipu, S Sos, M.Si Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SD dan SMP Negeri se-Kecamatan Momunu -Tiloan yang dipusatkan di Aula SMP Negeri 1 Momunu, kemarin Senin 4 Juli 2022.

Turut hadir dalam acara serah terima tersebut adalah Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Ham Setdakab Buol Amir Togila, S Ag, Camat Momunu Syarifudin U Tarakal, SH, Sekretaris Dikbud Drs Supratman, M.Si, Pejabat Prokopim Setdakab Buol Arbain Mentemas, S Sos serta undangan lain dari kalangan Kependidikan Kecamatan Momunu dan Tiloan.

Mengawali acara Sertijab, Sekretaris Dikbud Drs. Supratman Salakea M.Si Dalam sambutannya yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Buol, mengatakan bahwa hal pertama yang harus diiperhatikan dalam serah terima jabatan adalah tentang penataan asset milik negara baik dari Kepala Sekolah yang lama kepada Kepala Sekolah yang baru.

Sementara itu Wakil Bupati dalam sambutannya pula mengatakan jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan seorang ASN agar selalu siap mengemban tugas yang diberikan oleh negara.

Wakil Bupati Buol juga menambahkan bahwa serah terima jabatan jangan sampai menjadi tolok ukur kurangnya kinerja bagi pejabat yang digantikan tetapi menjadi suatu intropeksi diri dalam melaksanakan tugas. Tegas H. Boy (H. Abdullah Batalipu/wabup),  (Samsul/MM).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Monitoring Inflasi, Bank Indonesia Sulsel Puji Penanganan Inflasi Bulukumba

14 Mei 2024 - 16:46 WITA

BKPSDM Luwu Bekali ASN Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Level-1

24 April 2024 - 07:49 WITA

Jelang Lebaran, PJ Bupati Sinjai Operasi Pasar

5 April 2024 - 15:31 WITA

Tanam Perdana Pisang Cavendish di Lutim, Petani Terharu Terima Bantuan Bibit

4 Januari 2024 - 23:18 WITA

154 IKM di Sidrap terima sertifikat Halal

19 Desember 2023 - 17:17 WITA

Gerakan Sejuta Al-Qur’an IKA 588 Disejumlah Masjid di Maros dan Makassar

7 Desember 2023 - 10:02 WITA

Trending di Daerah