Menu

Mode Gelap
Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024 Pelepasan One Way, Kakorlantas Imbau Pemudik Jaga Toleransi Sesama Pengendara

Internasional · 9 Jul 2022 18:17 WITA

Walikota Makassar Bersama KKSS Shalat Ied di Sydney Australia


 Walikota Makassar Bersama KKSS Shalat Ied di Sydney Australia Perbesar

MAKASSAR— Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melaksankan shalat ied Adha bersama keluarganya di Sydney, Australia, Sabtu (9/7/22).

Shalat Ied Adha kali ini berbeda, Danny merayakannya juga bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) sektor Sydney.

“Alhamdulillah terima kasih sambutan hangatnya kepada kami dan rombongan. Terima kasih kepada KKSS Sydney. Sebuah kesyukuran buat kami dan takdir Allah saya dan teman-teman pemerintah Kota Makassar bisa datang kesini dan bersiltuhrahim bersama,” ucap Danny dalam sambutannya usai melakukan shalat Ied Adha.

Danny mengatakan kedatangannya bukan hanya silatuhrahim yang ia dapatkan namun pencerahan terhadap sejarah bagaimana orang bugis makassar dan australia menjalin hubungan erat dan dekat.

“Terima kasih, tentunya cerita ini sebuah semangat kami yang kebetulan kami mendapat undangan sebuah acara dalam rangka kunjungan kerja dalam seminggu ini menjahit hubungan australia dengan Makassar dan malam ini kami diundang temu budaya dengan suku aborigin,” sebutnya.

Pada kesempatan itu pula, tak lupa Danny mengundang langsung semua anggota KKSS Sydney untuk menghadiri kegiatan besar yang akan dilaksanakan pada september mendatang yakni F8. (**)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

UNJ dan University of Canberra Jajaki Kerjasama program double degree Magister Pendidikan Bahasa

22 Februari 2024 - 16:20 WITA

Beri Kontribusi Nyata Misi Perdamaian, UNMISS Beri Penghargaan Personel Polri

1 Februari 2024 - 13:32 WITA

Tahun ini, Indonesia akan Berangkatkan 241 ribu Jemaah Haji 

9 Januari 2024 - 11:51 WITA

Presiden Jokowi Pertemuan Bilateral dengan Perdana Menteri Jepang

16 Desember 2023 - 23:50 WITA

Terima Penghargaan PBB, Briptu Renita Rismayanti: Terima Kasih Pak Kapolri

17 November 2023 - 13:43 WITA

Berkunjung ke Gaza, Ketua UNICEF: Hentikan kengerian ini

16 November 2023 - 08:15 WITA

Trending di Internasional