Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

Sulteng · 21 Jul 2022 09:48 WITA

Plt Sekda Pimpin Rapat Persiapan JPT Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng


 Plt Sekda Pimpin Rapat Persiapan JPT Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Perbesar

Palu– Pelaksana tugas (PLT) Sekda Dr. Rudi Dewanto memimpin Rapat Persiapan Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng. Bertempat, diruang kerja Sekda Kantor Gubernur. Rabu, (20/7/2022)

Pada kesempatan itu, Plt. Sekda didampingi  Ketua Panitia Seleksi Prof. Dr. Zainal Abidin, M.Ag Kepala BKD Asri, SH., M.Si dan anggota panitia seleksi yakni ; Dr. Eko Prasetyanto Purnomo Putro, S.Si., M.Si., MA, (Hadir secara Virtual), Dr. Aminuddin Kasim, SH., MH, Dr. Timuddin Dg. M. Bauwo, M.Si, dan Dr. Muzakir Tawil, M.Si.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi madya sekretaris daerah Sulawesi Tengah sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang aparatur sipil negara dan peraturan pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil sebagaimana telah diubah dengan peraturan pemerintah Nomor 17 Tahun 2020.

Melalui rapat persiapan ini diharapkan agar Panitia Seleksi dan Tim  Sekretariat dapat bersinergi dan bekerja sama dalam tahapan penyeleksian, Sehingga melahirkan Sekretaris Daerah yang bisa membantu Gubernur Sulawesi Tengah dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada didaerah.

Pengumuman, penerimaan berkas dan seleksi berkas akan dilaksanakan pada Awal Agustus. Kemudian dilanjutkan dengan uji kompetensi, wawancara makalah, uji publik serta penyampaian hasil ke KASN dan Presiden, (**).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Diduga Tersandung Kasus Tipikor, Kejari Buol Tahan Tiga Tersangka Dilapas Kelas III Leok

13 Juli 2024 - 12:45 WITA

Puluhan Warga Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor Desa Tovalo, Minta Transparan Pengelolaan Dana Desa

13 Juli 2024 - 10:34 WITA

Puskesmas Sienjo Parimo Gelar Rapat Validasi dan Evaluasi Data Gizi – KIA

10 Juli 2024 - 12:08 WITA

346 KPM di Donggulu Kecamatan Kasimbar Parimo Sulteng dapat Bantuan Pangan

1 Juli 2024 - 10:55 WITA

Pasca Banjir Bandang Landa 2 Desa di Parigi Moutong, Warga Mulai Bersih Bersih Sisah Banjir

28 Juni 2024 - 13:45 WITA

Kades dan Ex Sekertaris Dusunan Barat Terlibat Kasus Dugaan Merugikan Negara Ratusan Juta

27 Juni 2024 - 22:17 WITA

Trending di Sulteng