Menu

Mode Gelap
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam

Sulteng · 21 Jul 2022 18:23 WITA

Wakil Bupati Buol Lepas Kafilah Ikut MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sulteng


 Wakil Bupati Buol Lepas Kafilah Ikut MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sulteng Perbesar

Buol – Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S Sos secara resmi melepas Kafilah Kabupaten Buol yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Tahun 2022, Kamis 21 Juli 2022 di Masjid Agung Kabupaten Buol.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Kabupaten Buol Drs. Muhamad Sufrizal Jusuf, MM, Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana SIK, Kepala Kantor Kementerian Agama Buol Nurkhari S. Ag. M. Si, Ketua Pengadilan Negeri Buol diwakili oleh Agung Dian Syaputra S.H,M.H. Para Asisten, Staff Ahli, Para pimpinan OPD serta Kafilah dan keluarga yang mengantar sanak saudaranya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Buol menyampaikan ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh pelatih, official yang telah sungguh-sungguh mempersiapkan para peserta lomba untuk mengikuti MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai.
Atas nama Pemerintah Daerah beliau menyampaikan harapan dan pesan-pesan antara lain: “Sebagai perwakilan Kabupaten Buol dalam MTQ XXIX Tingkat Provinsi, kalian juga dapat dikatakan sebagai perwakilan Daerah, untuk itu jagalah sikap, perbuatan selama berada di Kabupaten Banggai dan dalam berinteraksi dengan sesama peserta lomba dan masyarakat lainnya, agar masyarakat lain dapat mengenal budaya dan sifat masyarakat Kabupaten Buol yang sesungguhnya “.

“ Berlombalah dengan kejujuran hati dan senantiasa berdo’a kepada Allah SWT.

Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan Do’a, semoga Kafilah MTQ Kabupaten Buol selalu dilindungi oleh Allah SWT selama mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an dan dapat meraih prestasi. ” Tutup beliau mengakhiri sambutannya.

Adapun jumlah Kafilah Kab. Buol terdiri dari 52 orang peserta lomba, Pelatih 7 orang, Official 8 orang total 67 orang mengikuti seluruh 7 cabang yang diperlombakan, (Samsul/Red).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Diduga Tersandung Kasus Tipikor, Kejari Buol Tahan Tiga Tersangka Dilapas Kelas III Leok

13 Juli 2024 - 12:45 WITA

Puluhan Warga Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor Desa Tovalo, Minta Transparan Pengelolaan Dana Desa

13 Juli 2024 - 10:34 WITA

Puskesmas Sienjo Parimo Gelar Rapat Validasi dan Evaluasi Data Gizi – KIA

10 Juli 2024 - 12:08 WITA

346 KPM di Donggulu Kecamatan Kasimbar Parimo Sulteng dapat Bantuan Pangan

1 Juli 2024 - 10:55 WITA

Pasca Banjir Bandang Landa 2 Desa di Parigi Moutong, Warga Mulai Bersih Bersih Sisah Banjir

28 Juni 2024 - 13:45 WITA

Kades dan Ex Sekertaris Dusunan Barat Terlibat Kasus Dugaan Merugikan Negara Ratusan Juta

27 Juni 2024 - 22:17 WITA

Trending di Sulteng