Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

Sulteng · 21 Jul 2022 18:23 WITA

Wakil Bupati Buol Lepas Kafilah Ikut MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sulteng


 Wakil Bupati Buol Lepas Kafilah Ikut MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sulteng Perbesar

Buol – Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S Sos secara resmi melepas Kafilah Kabupaten Buol yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Tahun 2022, Kamis 21 Juli 2022 di Masjid Agung Kabupaten Buol.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Kabupaten Buol Drs. Muhamad Sufrizal Jusuf, MM, Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana SIK, Kepala Kantor Kementerian Agama Buol Nurkhari S. Ag. M. Si, Ketua Pengadilan Negeri Buol diwakili oleh Agung Dian Syaputra S.H,M.H. Para Asisten, Staff Ahli, Para pimpinan OPD serta Kafilah dan keluarga yang mengantar sanak saudaranya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Buol menyampaikan ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh pelatih, official yang telah sungguh-sungguh mempersiapkan para peserta lomba untuk mengikuti MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai.
Atas nama Pemerintah Daerah beliau menyampaikan harapan dan pesan-pesan antara lain: “Sebagai perwakilan Kabupaten Buol dalam MTQ XXIX Tingkat Provinsi, kalian juga dapat dikatakan sebagai perwakilan Daerah, untuk itu jagalah sikap, perbuatan selama berada di Kabupaten Banggai dan dalam berinteraksi dengan sesama peserta lomba dan masyarakat lainnya, agar masyarakat lain dapat mengenal budaya dan sifat masyarakat Kabupaten Buol yang sesungguhnya “.

“ Berlombalah dengan kejujuran hati dan senantiasa berdo’a kepada Allah SWT.

Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan Do’a, semoga Kafilah MTQ Kabupaten Buol selalu dilindungi oleh Allah SWT selama mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an dan dapat meraih prestasi. ” Tutup beliau mengakhiri sambutannya.

Adapun jumlah Kafilah Kab. Buol terdiri dari 52 orang peserta lomba, Pelatih 7 orang, Official 8 orang total 67 orang mengikuti seluruh 7 cabang yang diperlombakan, (Samsul/Red).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Resmikan Rehabilitasi Pelabuhan Wani dan Pantoloan, Tingkatkan Mobilitas dan Ekonomi Sulteng

27 Maret 2024 - 20:56 WITA

Polda Sulteng Turunkan Helikopter jemput Logistik di TPS Terpencil 

18 Februari 2024 - 10:18 WITA

Kalapas Leok Ikut Sambut Kunjungan  Kerja Kapolda Sulteng di Polres Buol

11 Februari 2024 - 15:12 WITA

Ribuan Massa Kader PKB di Buol Hadiri Kampanye Akbar Bowo Timumun

7 Februari 2024 - 14:21 WITA

1.797 Personel Gabungan Disiagakan jaga Pemilu 2024 di Sulawesi Tengah

7 Januari 2024 - 02:42 WITA

Mahasiswa KKN Untad 106 Aksi Jum’at Bersih, Ajak Masyarakat Bergotong Royong

1 Desember 2023 - 10:16 WITA

Trending di Sulteng