Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

Sulteng · 23 Jul 2022 01:31 WITA

Kado Ulang Tahun Hari Adiyaksa, Kejaksaan Negeri Buol Tetapkan Tiga Tersangka


 Kado Ulang Tahun Hari Adiyaksa, Kejaksaan Negeri Buol Tetapkan Tiga Tersangka Perbesar

BUOL- Kejaksaan Negeri Buol (Kejari) telah menetapkan tiga orang tersangka dalam perkara dugaan kasus korupsi pembangunan tangki Septik Skala Komunal tahun anggaran 2018 senilai Rp 11 Miliar Lebih yang dikerjakan oleh PT Vertikal Tiara Manunggal.

Informasi itu disampaikan Kejari Buol saat perayaan hari ulang tahun Adiaksa ke-62 yang dilaksanakan oleh kejaksaan Negeri Buol pada Jumat 22/2022.

Tiga orang yang ditetapkan sebagai tersangka oleh kejaksaan negeri buol tersebut adalah terkait perkara dugaan kasus korupsi pada pembangunan tangki Septik tank skala komunal yang tersebar di 48 desa sekabupaten buol, dan hingga kini sudah dalam tahap penyidikan.

Dalam Pernyataan Kejari Buol Luftfi Akbar SH.MH dalam pernyataannya kepada awak media bahwa ketiga orang tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka pada tahun ini sebagai KADO Ulang tahun Adiaksa Ke-62.

“Pada tahun ini kami sudah menetapkan tiga orang tersangka perkara dugaan kasus korupsi dana Septic tank skala komunal” Kata Kajari Buol.

Pembangunan septic tank skala komul tersebut bersumber dari dana alokasi khusus(DAK) tahun anggaran 2018 senilai Rp 11 Miliar lebih yang dikerjakan oleh PT Vertikal Tiara Manunggal yang tersebar di 48 desa di kabupaten Buol Sulawesi Tengah.(Sulteng).

Bahwa oleh karena hukum pidana indonesia yang menganut asas praduga tak bersalah, hingga berita ini dinaikan Kejari Buol belum membocorkan nama-nama ketiga orang yang di tetapkan sebagai tersangka tersebut.

Laporan Samsul

BIRO BUOL, SULTENG

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Resmikan Rehabilitasi Pelabuhan Wani dan Pantoloan, Tingkatkan Mobilitas dan Ekonomi Sulteng

27 Maret 2024 - 20:56 WITA

Polda Sulteng Turunkan Helikopter jemput Logistik di TPS Terpencil 

18 Februari 2024 - 10:18 WITA

Kalapas Leok Ikut Sambut Kunjungan  Kerja Kapolda Sulteng di Polres Buol

11 Februari 2024 - 15:12 WITA

Ribuan Massa Kader PKB di Buol Hadiri Kampanye Akbar Bowo Timumun

7 Februari 2024 - 14:21 WITA

1.797 Personel Gabungan Disiagakan jaga Pemilu 2024 di Sulawesi Tengah

7 Januari 2024 - 02:42 WITA

Mahasiswa KKN Untad 106 Aksi Jum’at Bersih, Ajak Masyarakat Bergotong Royong

1 Desember 2023 - 10:16 WITA

Trending di Sulteng