Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

Sulteng · 23 Jul 2022 01:03 WITA

Peringati HDKD 2022, Lapas Leok Bagi Paket Sembako


 Peringati HDKD 2022, Lapas Leok Bagi Paket Sembako Perbesar

Buol – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ( HDKD ) yang ke-77 Tahun 2022, Lapas Leok laksanakan kegitan bagi-bagi paket Bantuan Sosial bagi masyarakat sekitar.

Kepala Lapas Leok bersama seluruh Pegawai Lapas Leok mengunjungi salah satu pondok pesantren Yayasan Ar-Rasyid yang beralamat tidak jauh dari Lapas Leok, untuk mneyerahkan paket bantuan sosial berupa bahan pokok. (Jumat,22/07).

Kepala Lapas Leok, Edi Yulianto pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa terselenggaranya kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HDKD ke-77 Tahun 2022 juga sebagai bentuk tali asih jajaran Lapas Leok untuk masyarakat sekitar.

“ Alhamdulillah pada hari ini, kami bisa memberikan sedikit bantuan tali asih kepada masyarakat disekitar lingkungan Lapas Leok, mudah–mudahan dengan adanya sedikit bantuan dari kami dapat menjadi barokah kepada bapak / ibu semua “, ujarnya.

Selanjutnya beliau menjelaskan bahwa terkait bantuan ini, semuanya adalah berasal dari sumbangan teman-teman pegawai Lapas Leok, “ terselenggaranya kegiatan bansos ini tidak lepas dari andil seluruh jajaran Lapas Leok dengan menyisihkan sedikit rezekinya, walaupun mungkin nilainya tidak besar “, sebut Edi Yulainto

Sementara itu, pengurus pondok pesantren Yayasan Ar-Rasyid menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Lapas Kelas III Leok yang berkenan untuk memberikan paket bansos kepada adik-adik penghuni pondok pesantren Ar-Rasyid.

“Dalam kesempatan ini saya mewakili warga masyarakat, ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Lapas Leok yang telah memberikan bantuan sosial kepada Adik-adik kami, semoga amal kebaikan bapak/ibu mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT serta selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat “, tuturnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kepala Lapas Leok kepada perwakilan Pondok Pesantren Ar-rasyid yang kemduian dilanjutkan dengan foto bersama.

Laporan : SAMSUL

Biro: Buol Sulteng

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Resmikan Rehabilitasi Pelabuhan Wani dan Pantoloan, Tingkatkan Mobilitas dan Ekonomi Sulteng

27 Maret 2024 - 20:56 WITA

Polda Sulteng Turunkan Helikopter jemput Logistik di TPS Terpencil 

18 Februari 2024 - 10:18 WITA

Kalapas Leok Ikut Sambut Kunjungan  Kerja Kapolda Sulteng di Polres Buol

11 Februari 2024 - 15:12 WITA

Ribuan Massa Kader PKB di Buol Hadiri Kampanye Akbar Bowo Timumun

7 Februari 2024 - 14:21 WITA

1.797 Personel Gabungan Disiagakan jaga Pemilu 2024 di Sulawesi Tengah

7 Januari 2024 - 02:42 WITA

Mahasiswa KKN Untad 106 Aksi Jum’at Bersih, Ajak Masyarakat Bergotong Royong

1 Desember 2023 - 10:16 WITA

Trending di Sulteng