Menu

Mode Gelap
BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron

Sulteng · 23 Jul 2022 01:18 WITA

Warga Binaan Lapas Leok Ikut Pembinaan Kemandirian, Apa Saja? 


 Warga Binaan Lapas Leok Ikut Pembinaan Kemandirian, Apa Saja?  Perbesar

Buol – Demi meningkatkan keterampilan Warga Binaan, Lapas Leok melaksanakan kegiatan Pelatihan Keterampilan untuk warga binaan.

Pada pelatihan ini, Lapas Leok kembali Kembali bekerjasama dengan Disnakertrans Kabupaten Buol yang nantinya akan menjadi Instruktur pada pelatihan keterampilan menjahit dan merakit bunga hias.

Kepala Lapas Leok, Edi Yulianto yang membuka kegiatan ini (Kamis,21/07/2022) berharap agar WBP serius dalam mengikuti Kegiatan Pelatihan Kemandirian ini, karena dapat menjadi bekal kelak setelah selesai menjalani masa pidana.

Selanjutnya hal senada disampaikan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi DADANG HANGGI. SH, MH pada pembukaan kegiatan tersebut.

Saya harap, teman-teman dapat memahami apa yang disampaikan instruktur nanti, serta serius mengikuti Kegiatan ini karena nantinya setiap warga binaan yang telah selesai mengikuti kegiatan pelatihan ini akan kami berikan sertifikat. Ucap Kadisnakertrans

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan secara simbolis alat dan perlengkapan pelatihan oleh Kepala Disnakertrans Kabupaten Buol kepada perwakilan Warga Binaan yang di dampingi oleh Kepala Lapas.

Laporan Samsul

BIRO BUOL, SULTENG

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Diduga Tersandung Kasus Tipikor, Kejari Buol Tahan Tiga Tersangka Dilapas Kelas III Leok

13 Juli 2024 - 12:45 WITA

Puskesmas Sienjo Parimo Gelar Rapat Validasi dan Evaluasi Data Gizi – KIA

10 Juli 2024 - 12:08 WITA

346 KPM di Donggulu Kecamatan Kasimbar Parimo Sulteng dapat Bantuan Pangan

1 Juli 2024 - 10:55 WITA

Pasca Banjir Bandang Landa 2 Desa di Parigi Moutong, Warga Mulai Bersih Bersih Sisah Banjir

28 Juni 2024 - 13:45 WITA

Kades dan Ex Sekertaris Dusunan Barat Terlibat Kasus Dugaan Merugikan Negara Ratusan Juta

27 Juni 2024 - 22:17 WITA

Gubernur Sulteng Sambut Kedatangan Panglima TNI

14 Mei 2024 - 16:51 WITA

Trending di Sulteng