Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

Sulsel · 26 Jul 2022 08:34 WITA

Kapolres Sidrap Cek Rutan Endra Dharma Laksana


 Kapolres Sidrap Cek Rutan Endra Dharma Laksana Perbesar

SIDRAP – Pastikan aman ruangan, jumlah serta kondisi tahanan, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K memeriksa rumah tahanan (Rutan) Endra Dharma Laksana Polres Sidrap. Senin (25/07/2022).
Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Pengecekan ini di laksanakan dengan tujuan untuk pastikan aman dan mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan serta untuk mengecek kondisi tahanan, apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam Polres Sidrap.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Sidrap menekankan kepada petugas jaga tahanan agar terus meningkatkan kewaspadaan, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan nantinya.
“Lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, jaga kebersihan, serta perhatikan makan dan olahraga tahanan, sehingga para tahanan tidak berpikiran macam – macam selama ditahan di rutan Mako Polres Sidrap”, ujar Kapolres. 
Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Erwin Syah. SIK. juga menyempatkan berkomunikasi dengan para tahanan, Ia meminta kepada para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan.
“Selama kalian di sini saya harap semuanya berprilaku baik dan apabila nantinya sudah bebas agar punya komitmen untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari, “imbau Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah.
Kapolres Sidrap menambahkan, pengecekan ruang tahanan rutin dilakukan secara mendadak untuk memastikan agar petugas selalu waspada terhadap semua kemungkinan.
“Saya akan melakukan pengecekan secara rutin di Rutan Endra Dharma Laksana Polres Sidrap”, Terang Kapolres
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

PJ Bupati Luwu Resmi Buka Rapat Koordinasi Forkopimda, Ini Poin Penting Dibahas!

19 Maret 2024 - 11:27 WITA

KPU Sulteng menetapkan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Calon DPD

19 Maret 2024 - 05:28 WITA

Selesai Mencoblos, Pj Gubernur Sulsel Imbau Warga Segera ke TPS Salurkan Hak Pilih

14 Februari 2024 - 10:18 WITA

Bupati Barru Dukung Program CSR BRI Peduli Stunting

24 Januari 2024 - 08:08 WITA

Pj Gubernur Sulsel Bertekad Kembalikan Kejayaan Wija To Luwu Lewat Sektor Pertanian

24 Januari 2024 - 07:37 WITA

Tingkatkan Sinergitas, forkopimda Sidrap Virtual Silaturahmi forkopimda Sulsel

9 Januari 2024 - 14:38 WITA

Trending di Sulsel