Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 27 Jul 2022 19:57 WITA

Korban Kecelakaan Kereta Api Tabrak Odong Odong Diidentifikasi, 9 Meninggal Dunia


 Korban Kecelakaan Kereta Api Tabrak Odong Odong Diidentifikasi, 9 Meninggal Dunia Perbesar

Serang – Telah terjadi laka Lantas kereta api Nomor KA 425 Relasi merak Rangkasbitung yang dikendarain oleh masinis Kamaludin dan asisten masinis Muharom Julianto yang menabrak mobil Odong-Odong yang menyebabkan 9 Orang meninggal Dunia (MD), selanjutnya 9 jenazah dilakukan identifikasi di RSDP Serang pada Selasa (27/07).

Awal Mula kereta api dari arah merak menuju Stasiun Rangkasbitung sebelum ke TKP sekitar 150 Meter  sudah membunyikan klakson, namun pada saat bersamaan meyebrang odong odong dengan suara musik yang keras sehingga tidak mendengar klakson kereta api meyebrang rel kereta api, odong odong tersebut tertabrak bagian belakangnya sehingga terpental ke mobil carry yang terparkir didekat lokasi.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan 26 orang korban yaitu MD 9 Orang (3 Orang Anak Anak, 6 Orang Dewasa). Luka berat 8 Orang (Anak anak 6 Orang, 2 Orang Dewasa dan Luka ringan 9 Orang (Anak anak 9 Orang).

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung saat diemui membenarkan kejadian tersebut. “Betul, Biddokkes Polda Banten dan tim Forensik RSDP Serang melaksanakan pemeriksaan dan identifikasi terhadap korban meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan jenazah masih utuh sehingga mudah di kenali. Proses identifikasi secara visual masih memungkinkan. Tim Dvi mencocokan data Ante mortem dan data data post mortem disertai keluarga korban melihat secara langsung jenazah.9 jenazah dinyatakan teridentifikasi secara visual dan properti,” jelas Agung.

Selanjutnya jenazah dimandikan dan di kafankan dan langsung diserahkan ke keluarga korban oleh Wakil Walikota Serang dan korban diantarkan secara beriringan oleh 9 ambulance ke rumah, (**).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News