Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 11 Agu 2022 08:46 WITA

STIMI Yapmi Makassar MoU Dengan Universitas Bina Nusantara, Target Jadi Institut


 STIMI Yapmi Makassar MoU Dengan Universitas Bina Nusantara, Target Jadi Institut Perbesar

JAKARTA — Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Yayasan Pembangunan Manajemen Indonesia (YAPMI) Makassar terus mengembangkan program studinya. Targetnya menjadikan STIMI sebagai Institut. Salah satunya melakukan MoU dengan Universitas Bina Nusantara (Binus University). Penandatanganan Memorandum of Understanding dilaksanakan di Kampus Binus University Tangerang, Rabu 10 Agustus 2022.

Ketua STIMI Yapmi Makassar Ibrahim Syah, SE,MM hadir langsung melakukan MoU tersebut menyebutkan kerja sama dengan Binus University dalam rangka kolaborasi riset, pengabdian dan implementasi kampus merdeka belajar.

” Stimi juga punya orintasi menjadi kampus global dimana alumni bisa bekerja di perusahaan skala global,” ujarnya, usai acara penadatangan kerjasama tersebut.

Meski demikian, ia berharap ada tindak lanjut segera dalam kerjasama ini, baik itu dalam bentuk pertukaran dosen maupun mahasiswa.

” Sekira ini menjadi momentum dan peluang dengan Target menjadikan STIMI sebagai Institut, “tukas, kepada metromilenial.

Diketahui, BINUS UNIVERSITY merupakan perguruan tinggi Indonesia berkelas dunia dengan akreditasi A. Miliki pengalaman langsung di dunia industri, (Redaksi).

Artikel ini telah dibaca 81 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News