Menu

Mode Gelap
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam

Sulteng · 19 Agu 2022 06:41 WITA

Narapidana Lapas Leok Dapat Remisi Umum


 Narapidana Lapas Leok Dapat Remisi Umum Perbesar

Buol – Pada Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun 2022, Lemaga Pemasyarakatan Kelas III Leok melaksanakan Upacara Pemerian Remisi Umum Kepada Narapidana dan Anak Pidana (17/08/2022).

Upacara tersebut dilaksanakan di halaman kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Leok yang dihadiri oleh Bupati Buol, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabuten Buol, Pers serta tamu undangan lainnya.

Bupati Buol H. Amiruddin Rauf, S.PoG yang bertindak sebagai inpektur upacara membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasai Manusia Republik Indonesia, Bapak Yasonna H. Laoly sekaligus menyerahkan remisi umum kepada perwakilan warga binaan pemasyarakatan (Warbinpas) secara simbolis yang didampingi oleh Kepala Lapas Kelas III Leok, Edi Yulianto, SH.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati Buol menyampaikan selamat kepada warga binaan pemasyarakatan yang hari ini menerima remisi umum.

Kepada warga binaan pemasyarakatan Lapas Leok yang hari ini menerima remisi, saya ucapkan selamat untuk kalian, saya harap dengan pemberian remisi ini dapat menjadi motivasi bagi warbinpas untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta menjalani sisa masa pidana dengan baik, ungkap Bupati Buol, (Samsul).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Diduga Tersandung Kasus Tipikor, Kejari Buol Tahan Tiga Tersangka Dilapas Kelas III Leok

13 Juli 2024 - 12:45 WITA

Puluhan Warga Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor Desa Tovalo, Minta Transparan Pengelolaan Dana Desa

13 Juli 2024 - 10:34 WITA

Puskesmas Sienjo Parimo Gelar Rapat Validasi dan Evaluasi Data Gizi – KIA

10 Juli 2024 - 12:08 WITA

346 KPM di Donggulu Kecamatan Kasimbar Parimo Sulteng dapat Bantuan Pangan

1 Juli 2024 - 10:55 WITA

Pasca Banjir Bandang Landa 2 Desa di Parigi Moutong, Warga Mulai Bersih Bersih Sisah Banjir

28 Juni 2024 - 13:45 WITA

Kades dan Ex Sekertaris Dusunan Barat Terlibat Kasus Dugaan Merugikan Negara Ratusan Juta

27 Juni 2024 - 22:17 WITA

Trending di Sulteng