Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

Sulteng · 6 Sep 2022 09:33 WITA

Kapolsek Ampibabo Sulteng Laksanakan Pengamanan Vaksinasi, Kerahkan 10 Personil


 Kapolsek Ampibabo Sulteng Laksanakan Pengamanan Vaksinasi, Kerahkan 10 Personil Perbesar

PARIMO– Kapolsek Ampibabo, Ipda Zulham Abdillah, bersama anggotanya melakukan kegiatan pengamanan vaksin covid 19. Di Puskesmas Ampibabo, Senin 5 September 2022.

Hal tersebut dilakukan bagi warga Masyarakat serta pengendara yang melintas dengan menggunakan roda dua maupun roda empat. di jalantrans Sulawesi depan Puskesmas Apmpibabo Parimo Sulteng, dengan mengerahkan 10 Personil pengamanan.

” Mengawasi agar warga masyarakat yang hadir maupun warga yang melintas di jalan trans Sulawesi wajib menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker mencuci tangan menjaga jarak menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, “ujar Zulham.

Olehnya itu, Dikatakan Zulham, meminta untuk anggota yang bertugas melakukan pengamanan dengan mengawasi dan memperketat protokol kesehatan di lokasi kegitan vaksinasi covid 19 di puskesmas ampibabo untuk mengatur antrian dan juga membantu mobilisasi para peserta vaksin.

” Protokol kesehatan terus di perketat pihaknya bersama instansi terkait terus berupaya mengingatkan warga masyarakat untuk mematuhi upaya pencegahan penularan covid 19, dengan harapan vaksinasi terus berjalan tapi pelaksanaanya tidak boleh di abaikan, “tambahnya.

” Semoga warga sadar akan pentingnya protokol kesehatan bagi diri sendiri teman dan keluarga.dengan adanya program vaksinasi ini bisa di lakukan secara menyeluru dalam rangka untuk membentuk herd Imunity sehingga tidak muda terkena covid 19,”tutup, (Jam’um/Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Resmikan Rehabilitasi Pelabuhan Wani dan Pantoloan, Tingkatkan Mobilitas dan Ekonomi Sulteng

27 Maret 2024 - 20:56 WITA

Polda Sulteng Turunkan Helikopter jemput Logistik di TPS Terpencil 

18 Februari 2024 - 10:18 WITA

Kalapas Leok Ikut Sambut Kunjungan  Kerja Kapolda Sulteng di Polres Buol

11 Februari 2024 - 15:12 WITA

Ribuan Massa Kader PKB di Buol Hadiri Kampanye Akbar Bowo Timumun

7 Februari 2024 - 14:21 WITA

1.797 Personel Gabungan Disiagakan jaga Pemilu 2024 di Sulawesi Tengah

7 Januari 2024 - 02:42 WITA

Mahasiswa KKN Untad 106 Aksi Jum’at Bersih, Ajak Masyarakat Bergotong Royong

1 Desember 2023 - 10:16 WITA

Trending di Sulteng