Menu

Mode Gelap
BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor РImpor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron

Sulteng · 16 Sep 2022 20:09 WITA

Kepala Desa Ogolugus Sulteng Gelar Musyawarah Bahas Kegiatan Karang Taruna


 Kepala Desa Ogolugus Sulteng Gelar Musyawarah Bahas Kegiatan Karang Taruna Perbesar

PARIMO— Kepala Desa Ogolugus, Edi, bersama Ketua BPD Desa, Ahmad dan aparat Desa serta Ketua karang taruna Rinjani hingga Ketua Tim Mahasiswa KKN UNTAD melakukan musyawarah Terkait kegiatan karang taruna, di Aula Kantor Desa Ogolugus, Kamis 15 September 2022, Kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Edi, dalam sambutannya mengatakan sala satu organisasi pemuda yang keberadaanya tersruktur merata di Desa Ogolugus Kecamatan Ampibabo Parimo Sulteng, yakni karang taruna.

” Karang taruna Pengurusamnya terstruktur, mulai dari tingkat atas hingga tingkat RTRW sampai ke Desa. Selain itu karang taruna sala satu organisasi ke pemudaan yang dilegitimasi oleh Negara, “ujarnya.

Lebih jauh Edi menyebutkan setiap karang taruna mempunyai tugas pokok secara bersama sama dengan Pemerintah serta komponen Masyarakat lainya untuk menanggulangi berbagai masalah kesejatraan sosial terutama yang di hadapi adalah generasi muda baik yang bersifat prefentif dan bersifat rehabilitatif maupun pembangunan potensi generasi muda di lingkungan Desa.

” Pemuda karang taruna Rinjani dalam berperan aktif mengambil peran dan partisipsi dalam kegiatan didesa serta mempromosikan potensi desa pengabdian ke masyarakat untuk bertujuan membantu menyelesaikan permasalahan yang timbul di masyarakat kuhsusnya didesa tersebut, “jelasnya, (Jam’un).

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Diduga Tersandung Kasus Tipikor, Kejari Buol Tahan Tiga Tersangka Dilapas Kelas III Leok

13 Juli 2024 - 12:45 WITA

Puskesmas Sienjo Parimo Gelar Rapat Validasi dan Evaluasi Data Gizi – KIA

10 Juli 2024 - 12:08 WITA

346 KPM di Donggulu Kecamatan Kasimbar Parimo Sulteng dapat Bantuan Pangan

1 Juli 2024 - 10:55 WITA

Pasca Banjir Bandang Landa 2 Desa di Parigi Moutong, Warga Mulai Bersih Bersih Sisah Banjir

28 Juni 2024 - 13:45 WITA

Kades dan Ex Sekertaris Dusunan Barat Terlibat Kasus Dugaan Merugikan Negara Ratusan Juta

27 Juni 2024 - 22:17 WITA

Gubernur Sulteng Sambut Kedatangan Panglima TNI

14 Mei 2024 - 16:51 WITA

Trending di Sulteng