Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

Sulteng · 16 Okt 2022 08:26 WITA

Golkar Kabupaten Buol Gelar Jalan Santai HUT Partai Golkar


 Golkar Kabupaten Buol Gelar Jalan Santai HUT Partai Golkar Perbesar

Buol – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Kabupaten Buol, gelar Jalan Sehat dengan berbagai rangkaian acara, minggu 16 Oktober.

Kegiatan ini merupakan event nasional yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Kab. Buol, yang akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Dalam keterangan, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buol H. Abdullah Batalipu, mengatakan kegiatan jalan sehat ini diaksanakan star dari anjungan lapangan leok satu dan dilanjutkan dengan pembagian Kupon yang sudah disiapkan panitia pelaksana dengan jumlah ribuan kupon.

“Kegiatan jalan sehat Partai Golkar yang ke-58 ini akan masuk rekor MURI, maka antusias panitia dan masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan ini sangat luar biasa,” kata anggota DPRD Buol ini.
Ketua DPD II GOLKAR KAB.BUOL berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mengajak masyarakat di Kabupaten Buol untuk ikut serta karena Partai Golkar menyiapkan banyak hadiah, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan doorprize menarik lainnya.

Untuk menyemarakkan acara tersebut, sambung ketua DPD GOLKAR KAB. BUOL, pihaknya juga menyediakan hiburan rakyat bagi masyarakat luas. Dengan mengundang sejumlah artis lokal daerah Buol.

Terkait dengan pelaksanaan jalan sehat santai terbuka untuk umum itu, Ketua DPRD Kabupaten Buol asal Partai Golkar Sikandi H. Abdullah Batalipu mengajak masyarakat luas di Buol mengikuti kegiatan tersebut.

Karena selain untuk kebugaran tubuh, kata Ketua DPRD BUOL, kegiatan gerak jalan santai itu juga sebagai tempat ajang silaturrahmi bagi para peserta masyarakat luas.

Juga pada Saat yang sama, Ketua DPRD KAB. BUOL asal Partai Golkar Srikandi A. Batalipu, menyebutkan kegiatan gerak jalan santai yang dibuka untuk umum ini, sebagai bentuk kecintaan Partai Golkar terhadap rakyat, termasuk warga masyarakat Kabupaten Buol. Sesuai tema HUT Golkar ke-58 tahun 2022 ini, yang disampaikan Pimpinan Pusat Partai Golkar “Partai Golkar Menang, Rakyat Sejahtera”

“Partai Golkar adalah milik rakyat,” tandas Srikandi.

(Samsul/Biro Buol)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Gubernur Sulteng Sambut Kedatangan Panglima TNI

14 Mei 2024 - 16:51 WITA

Wakil Walikota Palu Hadiri Pisah Sambut Kajati Sulteng

9 Mei 2024 - 19:47 WITA

Berikut Harapan Kades Tomoli Selatan Adanya Pembangunan Jalan

30 April 2024 - 15:20 WITA

Presiden Resmikan Rehabilitasi Pelabuhan Wani dan Pantoloan, Tingkatkan Mobilitas dan Ekonomi Sulteng

27 Maret 2024 - 20:56 WITA

Polda Sulteng Turunkan Helikopter jemput Logistik di TPS Terpencil 

18 Februari 2024 - 10:18 WITA

Kalapas Leok Ikut Sambut Kunjungan  Kerja Kapolda Sulteng di Polres Buol

11 Februari 2024 - 15:12 WITA

Trending di Sulteng