Menu

Mode Gelap
BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor РImpor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron

Sulteng · 23 Okt 2022 10:41 WITA

Dharma Wanita Buol Gelar Sosialisasi Pengembangan Diri Kepribadian istri ASN


 Dharma Wanita Buol Gelar Sosialisasi Pengembangan Diri Kepribadian istri ASN Perbesar

BUOL — Dharma Wanita Kabupaten Buol lakukan giat Sosialisasi pengembangan diri dan etika kepribadian Istri ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Buol.

Kegiatan ini berlangsung di kantor PUPR Kab.buol, Jumat, 21 Oktober 2022 Pukul 14.30. S/d selesai dan dibuka langsung oleh Ibu Bupati Buol, Ny. NURHAYATI M. YODJODOLO.

Pada sambutannya beliau berpesan
Sebagaimana kita ketahui bahwa, kemajuan dari sebuah bangsa terletak pada ketersediaan sumber daya manusia (sdm) yang berkualitas. Olehnya itu perlu upaya-upaya percepatan untuk memajukan bangsa. Asn sendiri memiliki tugas penting mengawal suksesnya pelaksaanaan program pembengunan manusia indonesia melalui agenda sustainable development goals dan pencapaian peningkatan indeks pembangunan manusia.

Sebagai istri pendamping ASN, ibu DWP harus bisa mendukung kerja suami dalam menjalankan tugas pelayanan publik dan program pembangunan. Karna ASN merupakan panutan atau role model di masyarakat yang tak luput dari perhatian, dan seorang istri ASN juga merupakan panutan bagi anak-anak dan keluarganya. Untuk itu, seorang istri ASN perlu mengembangkan diri dan memiliki etika kepribadian yang baik, mengasah sifat baik serta mengurangi sifat buruk.

Seorang istri ASN juga harus mengendalikan emosi dan pikiran karena hal ini dapat berpengaruh pada pembentukan perkembangan jiwa anak. Hal ini penting dengan harapan nantinya anak-anak bisa sukses, berguna serta dapat diterima di masyarakat.

Sebagai istri ASN, ibu dharma wanita juga harus dapat menjadi penyemangat dan mendorong pengembangan karir suami sebagai seorang ASN. Melalui kegiatan ini, harapan saya sebagai penasehat DWP , ibu-ibu
dapat belajar mengembangkan diri, mengasuh kepribadian dan memiliki etika yang baik sehingga dapat mengantarkan suami dan anak pada puncak kesuksesan…

Kegiatan ini Gabungan dari beberapa OPD
Bpkadkabbuol,
PUPR Kab. BUOL, SATPOLPP Kab. BUOL, Setwan DPRD Kab. BUOL, BPBJ Setda Kab. BUOL, P3A-PMD.

(Samsul/BiroBuol)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Diduga Tersandung Kasus Tipikor, Kejari Buol Tahan Tiga Tersangka Dilapas Kelas III Leok

13 Juli 2024 - 12:45 WITA

Puskesmas Sienjo Parimo Gelar Rapat Validasi dan Evaluasi Data Gizi – KIA

10 Juli 2024 - 12:08 WITA

346 KPM di Donggulu Kecamatan Kasimbar Parimo Sulteng dapat Bantuan Pangan

1 Juli 2024 - 10:55 WITA

Pasca Banjir Bandang Landa 2 Desa di Parigi Moutong, Warga Mulai Bersih Bersih Sisah Banjir

28 Juni 2024 - 13:45 WITA

Kades dan Ex Sekertaris Dusunan Barat Terlibat Kasus Dugaan Merugikan Negara Ratusan Juta

27 Juni 2024 - 22:17 WITA

Gubernur Sulteng Sambut Kedatangan Panglima TNI

14 Mei 2024 - 16:51 WITA

Trending di Sulteng