Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

Sulteng · 24 Okt 2022 14:59 WITA

Persit Koorcab Rem132 Aktif  Cegah Anak Stunting di Sulteng


 Persit Koorcab Rem132 Aktif  Cegah Anak Stunting di Sulteng Perbesar

Sulteng — Persit KCK Koorcab Rem 132 diwakili Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 Ny Noni Bambang Pranowi beserta para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Mdk didampingi Kasiter 132/Tdl Kolonel lnf Fifin Zudi S, S.Pd, Babinsa, lbu Lurah Besusu Barat, BKKBN dan PKK dengan melalui salah satu program kepedulian penyaluran bantuan makanan bergizi kepada anak asuh yang mengalami Stunting adalah salah satu wujud kepedulian Korem 132/Tdl dan Persit terhadap masyarakat di Sulawesi Tengah, Kegiatan ini bertujuan memberikan tambahan gizi kepada anak yang mengalami stunting dengan memberikan bantuan seperti susu dan bahan pokok yang bertempat di Jl. Rajamoili, Jl. Hayam Wuruk I dan II Kel. Besusu Barat, Kec. Palu Timur, Kota Palu.

Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 selain menyalurkan bantuan kepada keluarga anak yang menderita stunting juga memberikan motivasi bahwa pentingnya Kesehatan bagi ibu dan anak untuk mengurangi angka Stunting pada anak. Selain itu Persit juga menaruh harapan dengan adanya pemenuhan gizi yang baik kepada anak sehingga anak bisa tumbuh dan berkembang dengan normal sesuai dengan usia mereka. Pentingnya pencegahan stunting bisa di lakukan mulai dari memberikan perhatian Kesehatan kepada calon ibu sejak dini.

Pada kesempatan tersebut Kasi Ter Kasrem132/Tdl juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pengurus Kelurahan Besusu Barat dan terkait berperan lebih aktif dalam memperhatikan kesehatan ibu serta anak di wilayahnya dengan rutin memeriksakan kesehatan ibu dan anak ke posyandu dan poskes setiap bulannya.

Bantuan diserahan secara langsung kepada keluarga yang anaknya mengalami Stunting atas nama Ibu Prilli dan Ibu Novi yang beralamat di Jl. Rajamoili, keluarga ibu Febrianti Jl. Hayam Wuruk II dan keluarga Ibu. Susanti serta Ibu. Heni Jl. Hayam Wuruk I dengan didampingi oleh Babinsa besusu barat kopda Ridwan, Staf kelurahan dan penyuluh kader TPK Besusu Barat.
AYO PEDULI TURUNKAN ANAK STUNTING .(Penrem_132)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Resmikan Rehabilitasi Pelabuhan Wani dan Pantoloan, Tingkatkan Mobilitas dan Ekonomi Sulteng

27 Maret 2024 - 20:56 WITA

Polda Sulteng Turunkan Helikopter jemput Logistik di TPS Terpencil 

18 Februari 2024 - 10:18 WITA

Kalapas Leok Ikut Sambut Kunjungan  Kerja Kapolda Sulteng di Polres Buol

11 Februari 2024 - 15:12 WITA

Ribuan Massa Kader PKB di Buol Hadiri Kampanye Akbar Bowo Timumun

7 Februari 2024 - 14:21 WITA

1.797 Personel Gabungan Disiagakan jaga Pemilu 2024 di Sulawesi Tengah

7 Januari 2024 - 02:42 WITA

Mahasiswa KKN Untad 106 Aksi Jum’at Bersih, Ajak Masyarakat Bergotong Royong

1 Desember 2023 - 10:16 WITA

Trending di Sulteng