Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

Internasional · 21 Agu 2023 20:21 WITA

Presiden Jokowi Diagendakan Bertemu Presiden Republik Kenya Wiliam Ruto


 Presiden Jokowi Diagendakan Bertemu Presiden Republik Kenya Wiliam Ruto Perbesar

KENYA — Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan hari keduanya di Nairobi, Republik Kenya, pada Senin, 21 Agustus 2023. Presiden Jokowi diagendakan untuk bertemu dengan Presiden Republik Kenya William Ruto.

Pada pagi hari, Presiden dijadwalkan untuk mengikuti rangkaian penyambutan kenegaraan oleh Presiden William Ruto yang digelar di State House.

Setelahnya, Presiden bersama sejumlah delegasi Indonesia juga akan menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Kenya beserta delegasi. Rangkaian penyambutan kenegaraan tersebut nantinya akan diakhiri dengan jamuan santap siang kenegaraan.

Dari State House, Presiden Jokowi kemudian akan menuju Jomo Kenyatta’s Mausoleum untuk meletakan karangan bunga di atas makam pahlawan. Setelahnya, Kepala Negara akan menuju Dagoretti untuk menyerahkan secara simbolis hibah mesin pompa minyak goreng dan lima ribu liter minyak sawit.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungannya di Kenya antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, serta Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, (**).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

UNJ dan University of Canberra Jajaki Kerjasama program double degree Magister Pendidikan Bahasa

22 Februari 2024 - 16:20 WITA

Beri Kontribusi Nyata Misi Perdamaian, UNMISS Beri Penghargaan Personel Polri

1 Februari 2024 - 13:32 WITA

Tahun ini, Indonesia akan Berangkatkan 241 ribu Jemaah Haji 

9 Januari 2024 - 11:51 WITA

Presiden Jokowi Pertemuan Bilateral dengan Perdana Menteri Jepang

16 Desember 2023 - 23:50 WITA

Terima Penghargaan PBB, Briptu Renita Rismayanti: Terima Kasih Pak Kapolri

17 November 2023 - 13:43 WITA

Berkunjung ke Gaza, Ketua UNICEF: Hentikan kengerian ini

16 November 2023 - 08:15 WITA

Trending di Internasional