Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

Sulteng · 11 Nov 2023 00:08 WITA

Camat Kasimbar Hadiri Pelantikan  ABDESI DPC Parigi Moutong, Ini Pesannya!


 Camat Kasimbar Hadiri Pelantikan  ABDESI DPC Parigi Moutong, Ini Pesannya! Perbesar

PARIGI MOUTONG,MM — Camat kasimbar azwar hdj mangudju.S.E menghadiri pelantikan dan pengukuhan dewan pimpinan cabang (DPC)  abdesi kabupaten parigi moutong provinsi sulawesi tengah periode 2023/2028. Kegiatan tersebut diselenggarakan di polibun kantor desa donggulu, Kamis 9 November 2023.

Kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh kepala desa tingkat kecamatan kasimbar. acara diawali dengan pembacaan surat keputusan abdesi secara resmi gazali mada S.sos m.ap sebagai ketua abdesi dewan cabang parigi moutong periode 2023/2028.

Pelantikan dan pengukuhan ditandai dengan pembacaan ikrar apdesi yang dipimpin oleh ketua abdesi kabupaten parigi moutong Emli SY.taparang ST didampingi oleh camat kasimbar yang diikuti oleh dewan cabang yang dilantik kemudian kemudian di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.ujarnya kepada wartawan metromilenial id

Ketua Dpc abdesi kecamatan kasimbar 2023/2028 yang terpili gazaji mada
S.Sos M.AP

Sementara itu, Ketua abdesa kabupaten parigi moutong Emli SY taparang.ST dalam sambutanya menyampaikan kepada seluruh kepala desa kecamatan kasimbar dengan terbentuknya abdesa kecamatan kasimbar dapat menjadi wadah pemerintah desa dalam bersinergi membangun desa.

” Abdesi adalah sebuah asosiasi nasional yang menghimpun seluruh kepala desa yang di indonesia kita semua sangat mengharapkan kehadiran abdesi dikecamatan kasimbar kabupaten parigi motong propensi sulawesi tengah dapat memperkuat desa desa sekaligus memperkuat sinergi dalam melakukan pembangunan didesa serta memperjuangkan perangkat desa,”ujarnya .

Ketua DPD Abdesi kabupaten emli menyampaikan harapanya agar kepengurusan yang baru dilantik dapat menjalankan amana dengan penuh tanggung jawab apdesi dalam garda terdepan dalam pembangunan desa sehingga pentingnya bagi kepengurusan untuk bersama sama membangun desa sebagai organisasi yang baru terbentuk.

“Sehingga penting bagi abdesi kecamatan kasimbar untuk menyamakan peresepsi dalam mendevenisikan visi dan misi abdesi,”tukas, (Jam’un).

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Polda Sulteng Turunkan Helikopter jemput Logistik di TPS Terpencil 

18 Februari 2024 - 10:18 WITA

Kalapas Leok Ikut Sambut Kunjungan  Kerja Kapolda Sulteng di Polres Buol

11 Februari 2024 - 15:12 WITA

Ribuan Massa Kader PKB di Buol Hadiri Kampanye Akbar Bowo Timumun

7 Februari 2024 - 14:21 WITA

1.797 Personel Gabungan Disiagakan jaga Pemilu 2024 di Sulawesi Tengah

7 Januari 2024 - 02:42 WITA

Mahasiswa KKN Untad 106 Aksi Jum’at Bersih, Ajak Masyarakat Bergotong Royong

1 Desember 2023 - 10:16 WITA

Mahasiswa KKN Untad 106 Silaturahmi dirumah Kepala Desa Tomoli Selatan

27 November 2023 - 13:31 WITA

Trending di Sulteng