Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

Sulsel · 9 Jan 2024 14:38 WITA

Tingkatkan Sinergitas, forkopimda Sidrap Virtual Silaturahmi forkopimda Sulsel


 Tingkatkan Sinergitas, forkopimda Sidrap Virtual Silaturahmi forkopimda Sulsel Perbesar

SIDRAP, MM — Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun dan dan Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin mengadakan pertemuan silaturahmi secara virtual dengan forkopimda se-Sulsel, Senin (8/1/2024), kemarin.

Pertemuan untuk meningkatkan sinergitas ini diikuti forkopimda Sidrap di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Lantai III Kantor Bupati, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu.

Acara dihadiri Kepala Bapenda Sidrap, Muhammad Yusuf yang telah ditunjuk sebagai Pj. Sekda dan usai acara tersebut akan dilantik secara resmi oleh Pj. Bupati Sidrap, H. Basra.

Juga hadir, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Wakil Ketua DPRD, Kasman, Hakim Pengadilan Negeri Otniel Yuristo Yudha Prawira, dan Jaksa Fungsional Kejari Sidrap, Jemmi.

Tampak pula Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Muhammad Arsul, Kepala Bidang Kesatuan Bangsa, Andi Diana Syamsuddin, dan Analis Kebijakan Ahli Muda Badan Kesbangpol, Farawansyah Firdaus.

Dalam kesempatan itu, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun menyampaikan terima kasih telah diberi kesempatan untuk tatap muka dengan jajaran forkopimda se-Sulsel.

“Kami berharap apa yang sudah dilakukan oleh Kodam atau pun Pj. Gubernur Sulsel tetap berjalan dengan baik, dan kami akan mendukung untuk pembangunan,” katanya.

Sekaitan agenda pemilu serentak di tahun 2024, Pangdam menegaskan pihaknya selalu menjaga dan menjunjung tinggi netralitas.

“Netralitas TNI sangat kami jaga dan kami junjung tinggi. Semoga pesta demokrasi bisa berjalan dengan aman, baik, dan lancar,” tuturnya.

Sementara itu Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin mengucapkan selamat kepada Mayjen Bobby Rinal Makmun yang menjalankan tugas barunya sebagai Pangdam XIV Hasanuddin.

“Semoga dalam menjalankan tugas yang baru ini amanah dan berkah,” katanya, (**).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Selesai Mencoblos, Pj Gubernur Sulsel Imbau Warga Segera ke TPS Salurkan Hak Pilih

14 Februari 2024 - 10:18 WITA

Bupati Barru Dukung Program CSR BRI Peduli Stunting

24 Januari 2024 - 08:08 WITA

Pj Gubernur Sulsel Bertekad Kembalikan Kejayaan Wija To Luwu Lewat Sektor Pertanian

24 Januari 2024 - 07:37 WITA

Pastikan Kesiapan Pemilu, Pj Gubernur Sulsel Tinjau Gudang Logistik KPU Luwu Utara

5 Januari 2024 - 13:55 WITA

Kota Makassar Dapat Bantuan Bibit Cabai dari Pemprov Sulsel, Danny Pomanto: Kita Sebar ke Lorong-Lorong

31 Desember 2023 - 16:47 WITA

Remaja Lelaki  Dikabarkan Tenggelam di Sungai Mangappa Bonto Samba Maros

18 Desember 2023 - 11:41 WITA

Trending di News