Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

Sulteng · 9 Mei 2024 19:47 WITA

Wakil Walikota Palu Hadiri Pisah Sambut Kajati Sulteng


 Wakil Walikota Palu Hadiri Pisah Sambut Kajati Sulteng Perbesar

PALU, MM | Wakil Walikota Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara langsung menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng). 

Kegiatan kali ini berlangsung, pada Rabu, 08 Mei 2024 di Hotel Best Western Coco Palu.

Pisah sambut ini dilakukan dari pejabat lama, Agus Salim, SH.,MH kepada pejabat baru, Dr. Bambang Hariyanto.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Ma’mun Amir, serta pejabat lainnya.

Gubernur Rusdy dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah di Bumi Seribu Megalit yakni Provinsi Sulawesi Tengah.

Seraya berharap komunikasi yang baik dapat terus terjalin antara pihak kejaksaan dengan lembaga-lembaga yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Selamat datang pak. Kami menerima dengan tangan terbuka. Semoga bisa bekerjasama dengan nyaman di Sulteng. Saya berharap, kita dapat bekerja dengan baik karena kita satu dalam membangun daerah,” ungkap gubernur.

Menurut gubernur, pergantian pejabat merupakan suatu hal yang biasa dalam meningkatkan akselerasi serta kemajuan suatu lembaga.

Olehnya, kepada pejabat lama, gubernur mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

“Bapak Agus Salim juga telah banyak memberikan kontribusi pada pembangunan Sulteng dan penegakkan hukum, serta aktif dalam menjalin kemitraan,” kata gubernur.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan salam hangat Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE sekaligus menyerahkan cenderamata kepada pejabat lama. (**)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Gubernur Sulteng Sambut Kedatangan Panglima TNI

14 Mei 2024 - 16:51 WITA

Berikut Harapan Kades Tomoli Selatan Adanya Pembangunan Jalan

30 April 2024 - 15:20 WITA

Presiden Resmikan Rehabilitasi Pelabuhan Wani dan Pantoloan, Tingkatkan Mobilitas dan Ekonomi Sulteng

27 Maret 2024 - 20:56 WITA

Polda Sulteng Turunkan Helikopter jemput Logistik di TPS Terpencil 

18 Februari 2024 - 10:18 WITA

Kalapas Leok Ikut Sambut Kunjungan  Kerja Kapolda Sulteng di Polres Buol

11 Februari 2024 - 15:12 WITA

Ribuan Massa Kader PKB di Buol Hadiri Kampanye Akbar Bowo Timumun

7 Februari 2024 - 14:21 WITA

Trending di Sulteng