Menu

Mode Gelap
Muhammadiyah tetapkan 1 Ramadhan 1445H pada 11 Maret BREAKING NEWS: Ribuan Personel Gabungan Disiapkan Amankan Debat Pilpres Cerita Warga Manado Senang Bisa Berswafoto dengan Presiden  Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 21 Kg Ganja, 98 Kg Sabu, 20 Ribu Butir Ekstasi Pj Gubernur Papua Terkena Lemparan Batu

Politik · 20 Okt 2023 20:26 WITA

Ambarala Apresiasi Kunjungan Tim Kapolres Sinjai di Kantor Partai Hanura


 Ambarala Apresiasi Kunjungan Tim Kapolres Sinjai di Kantor Partai Hanura Perbesar

MM,SINJAI — Ketua DPC Partai Hanura Sinjai Muhammad Hasan Basri Ambarala memberi apresiasi program Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah S.IK yang berhasil menjadwalkan kunjungan di semua kantor partai di Sinjai termasuk di kantornya Kamis (19/10) di kota Sinjai.

” Kami apresiasi atas kegiatan kapolres. Dan ini namanya sinergitas antara penegak hukum dan petugas politik. Karena itu, inisiatif kapolres walau pun diwakili ke kantor Hanura, kami acungkan jempol,” kata Ambarala yang pernah menjabat Karo Pemerintahan Pemprov Sulsel.

Bagi Ambarala, giat ini selain bernilai silaturrahim juga ada keiinginan kuat pihak kepolisian mendekatkan diri dengan orang parpol demi NKRI yang utuh dan aman, khususnya di wilayah hukum Polres Sinjai.

” Pokoknya kami salut dengan giat kapolres ini. Apalagi hari ini sudah memasuki tahun politik. Pihak kepolisian harus bersinergi dengan kami,” tandas Ambarala yang juga pernah menjabat Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Pemerintahan dan Politik.

Ambarala yang juga mantan Kadis Sosial Sulsel berharap pada suatu saat pihaknya akan berkunjung ke Kantor Polres Sinjai sebagai kunjungan balasan. Dan ia menitip harapan agar kepolisian di Sinjai tetap independen dalam melaksanakan tugas dalam menyambut pesta demokrasi yang akan datang Tim Kapolres yang mengunjungi Kantor Hanura di seputaran Bongki dipimpin Kasi Humas AKP Suharto, Kasubag ops AKP Sudirman Mando dan Andi Aswar mewakili Dandim Sinjai.

Pada kesempatan itu juga dihadiri dua anggota DPRD Sinjai dari Fraksi Hanura Muzawwir dan Hj Kusmawati serta sejumlah pengurus DPC Sinjai diantaranya Sekretaris DPC H Syafri dan Bendahara Andi Muhammad Rifdha serta Ketua dan Wakil Dewan Pakar Cecep Maman dan AKP Purn H Karim serta pengurus inti DPC Hanura lainnya yang hadir.(Asrul/**)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Pengamat Politik Sebut Paslon Nomor Urut 2 Miliki Elektabilitas Tinggi Meskipun Jarang Kampanye

16 Desember 2023 - 23:27 WITA

Mutiara Baswedan Jadi Tim Riset, Kasih Masukan Isu ke Anies Jelang Debat

10 Desember 2023 - 01:37 WITA

Caleg Partai Demokrat, Marwan Aras dan Eko Cahyo Wibowo Deklarasi Hari ini

7 Desember 2023 - 22:51 WITA

Mengenal Lebih Dekat Dg Awing Caleg Dapil Lima Mamarita “Sama Sama Ki 5 Tahun”

9 November 2023 - 23:06 WITA

Isu Prabowo – Ganjar, Partai PDI-P  – Golkar dan Gerindra Breaksi

26 September 2023 - 21:54 WITA

Budiman Sudjatmikoa Deklarasi Dukung Prabowo, Segini Hartanya!

21 Agustus 2023 - 22:49 WITA

Trending di Politik