Menu

Mode Gelap
BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron

News · 10 Nov 2022 14:55 WITA

Lapas Leok MoU dengan Polres Buol Tentang Sinergitas Pengamanan Lapas


 Lapas Leok MoU dengan Polres Buol Tentang Sinergitas Pengamanan Lapas Perbesar

Buol – Bertempat diruang Kerjanya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Leok Edi Yulianto,SH menerima kunjungan Kepala Kepolisian Resor Buol bersama rombongan, Senin (07/11/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Buol itu tak lain untuk menghadiri undangan Kepala Lapas Leok untuk melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (MOU) tentang Optimalisasi dibidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Lembaga pemasyarakatan kelas III Leok dengan Polres Buol.

Kepala Lapas Kelas III Leok didampingi Pejabat Struktural menyambut baik kedatangan Kapolres Buol, Bapak AKBP Handri Wira Suryana S.IK bersama rombongan.

Usai penandatanganan Kalapas Leok menyampaikan bahwa tujuan Penandatanganan Kerja Sama ini adalah untuk menjalin sinergi dibidang optimalisasi pengamanan.

Dalam keterangannya, Kalapas menjelaskan bahwa Penandatanganan Kerja Sama ini merupakan tindak lanjut antara MOU Kementerian dengan Polri.

“Perjanjian Kerja Sama ini berisi tentang Optimalisasi Pelaksanaan Pengamanan sesuai dengan MOU antara Kementerian dengan Polri, kita di Unit Pelaksana Teknis menyusun PKS dengan perihal yang sama” Terang Kalapas.

“Dengan terlaksananya Penandatanganan ini diharapkan terwujudnya profesionalisme petugas dan kinerja pengamanan pada lembaga pemasyarakatan kelas III Leok” pungkas Kalapas.

Sementara itu, Kapolres Buol menyambut baik atas inisiatif Lapas sehingga tercipta nya PKS ini.

“Kita sambut baik pihak Lapas yang telah menginisiasi Perjanjian Kerja sama ini dalam rangka peningkatan kerjasama dan koordinasi penanggulangan gangguan keamanan di lembaga pemasyarakatan kelas III Leok” Ucap Kapolres Buol

“Kedepan Kita akan lakukan monitoring dan evaluasi atas Pelaksanaan Perjanjian Kerjasama ini, agar kegiatan yang ada di dalamnya bisa berjalan dengan baik” sambung Kapolres Buol.

(Samsul/Biro Buol)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Korban Air Terjun Jami Maros Ditemukan Setelah Basarnas Lakukan Penyelaman Lima Meter

13 Juli 2024 - 12:41 WITA

Melalui Program TJSL, PLN Dukung Pelaku UMKM Dengan Mengadakan Pelatihan Desain Produk

13 Juli 2024 - 12:08 WITA

Pangdam XIV/Hsn Melaksanakan Kunker di Kodim 1403/Palopo, Tatap Muka Langsung Dengan Prajuritnya

12 Juli 2024 - 11:18 WITA

Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil, PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025

11 Juli 2024 - 12:38 WITA

Penggunaan Kendaraan Listrik Semakin Masif, 30 SPKLU di Sulselrabar Catat Kenaikan Transaksi Signifikan 

10 Juli 2024 - 16:21 WITA

Sambut Hari Anak Nasional, PLN Gelar Khitan Massal Gratis di Bulan Muharram

9 Juli 2024 - 12:30 WITA

Trending di News