Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

Balikpapan · 5 Agu 2022 21:17 WITA

AMPG Balikpapan Bagikan Bendera bagi Pengendara yang Melintas Jalan Sudirman


 AMPG Balikpapan Bagikan Bendera bagi Pengendara yang Melintas Jalan Sudirman Perbesar

Balikpapan– Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Balikpapan bagikan ratusan Bendera Merah Putih bagi seluru Pengendara yang melintas tepat di Depan Kantor DPD Golkar Balikpapan, Jumat 5 Agustus 2022.

Bagi-bagi bendera ini dalam rangka menyambut HUT proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Pembagian Bendera merah putih Kepada Seluruh pengendara motor yang melintas, sebagai bentuk Mengingatkan Kepada Masyarakat dan Mengenang para pahlawan Terdahulu bahwa merebut Merah Putih penuh dengan Pengorbanan dan tetesan darah serta nyawa .

Sebelumnya, Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud menyampaikan, imbauan dari pemerintah pusat, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77 tahun pada 17 Agustus mendatang, sebanyak 10 juta bendera merah putih akan dikibarkan oleh masyarakat Indonesia.

“Ini dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, juga himbauan pemerintah pusat untuk mengibarkan 10 juta bendera merah putih di seluruh Indonesia,” katanya.

Ia juga mengimbau seluruh warga Balikpapan dapat memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing. Ini sebagai bentuk cinta tanah air dan merayakan peringatan HUT RI.

“Termasuk semua fasilitas dan sarana pemerintah kota wajib kita pasangkan bendera merah putih. Sebagai rasa nasionalisme anak bangsa itu himbauan semua,” ucap Rahmad Mas’ud.(**)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Disdukcapil se-Kalimantan Buka Layanan Administrasi bagi Penyandang Disabilitas

11 Agustus 2022 - 15:53 WITA

Tahun Ini 5,3 Triliun Bangun IKN, Progres Bendungan Sepaku – Semoi 56,72 Persen

8 Agustus 2022 - 14:11 WITA

Wagub Kaltim Sampaikan Hal Serius Terkait Prokes

8 Agustus 2022 - 14:08 WITA

Peringati 1 Muharram NasDem Balikpapan Gelar Doa Bersama, Madram Mukyar Gabung, Ini Kata AHB

7 Agustus 2022 - 07:53 WITA

Patman Prakkasi : Lokomotif Baru GAPENSI Harus Bangkit

3 Agustus 2022 - 11:45 WITA

PT Kilang Pertamina Internasional RU-V Balikpapan Adakan Kerjasama Pelatihan Safetyman Gandeng UNIBA

2 Agustus 2022 - 15:27 WITA

Trending di Balikpapan