Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

Balikpapan · 7 Agu 2022 07:53 WITA

Peringati 1 Muharram NasDem Balikpapan Gelar Doa Bersama, Madram Mukyar Gabung, Ini Kata AHB


 Peringati 1 Muharram NasDem Balikpapan Gelar Doa Bersama, Madram Mukyar Gabung, Ini Kata AHB Perbesar

Balikpapan– Puji dan Syukur selalu kita panjatkan kepada Allah SWT atas apa yang sudah diberikan kepada kita dalam mengarungi hidup guna memberi manfaat bagi sesama dengan selalu berpedoman kepada ajaran junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Ini diucapkan Ir.H.Ahmad Basir atau biasa disebut AHB Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kota Balikpapan dalam kegiatan Doa Bersama memperingati 1 Muharram 1444 Hijriah yang berlangsung di Sekretariat DPD Partai NasDem, Jl ZA Maulani, Kelurahan Damai Bahagia, Balikpapan Selatan, Jum’at (5/8/2022).

Hadir Ketua Dewan Pertimbangan DPD NasDem kota Balikpapan, H.Rizal Effendi, Ketua Dewan Pakar, Hafni serta Sekertaris Andi Yani, para Pengurus DPD, Ketua DPC dan DPRT se Balikpapan, pengurus Orsap Partai NasDem, Kader dan simpatisan serta masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan ini juga sekaligus dilaksanakan penyematan dan penyerahan atribut Baju dan KTA kepada salah satu tokoh pergerakan Balikpapan, Madram Mukyar.

Seperti diketahui, Beliau ini (KK Madram Mukyar,red) merupakan salah satu tokoh pergerakan di Balikpapan, ujar AHB.

“Dimana, sebelumnya KK Madram Mukyar merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang puluhan tahun mengabdi di Pemkot Balikpapan. Alhamdulillah saat ini sudah bergabung bersama kita (Partai NasDem,red) sehingga menjadi energi baru bagi Partai NasDem kota Balikpapan,”imbuhnya

Lanjut AHB, harapannya semoga kedepan ide dan gagasan kakak Madram Mukyar bisa dituangkan di rumah besar restorasi agar tetap bermanfaat buat kebaikan dan membangun balikpapan kedepan makin baik.

Sementara Ust Agus Khoirul Huda, Lc didaulat sebagai pengisi dakwah dalam kegiatan Doa Bersama Partai NasDem kota Balikpapan ini, (**).

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Disdukcapil se-Kalimantan Buka Layanan Administrasi bagi Penyandang Disabilitas

11 Agustus 2022 - 15:53 WITA

Tahun Ini 5,3 Triliun Bangun IKN, Progres Bendungan Sepaku – Semoi 56,72 Persen

8 Agustus 2022 - 14:11 WITA

Wagub Kaltim Sampaikan Hal Serius Terkait Prokes

8 Agustus 2022 - 14:08 WITA

AMPG Balikpapan Bagikan Bendera bagi Pengendara yang Melintas Jalan Sudirman

5 Agustus 2022 - 21:17 WITA

Patman Prakkasi : Lokomotif Baru GAPENSI Harus Bangkit

3 Agustus 2022 - 11:45 WITA

PT Kilang Pertamina Internasional RU-V Balikpapan Adakan Kerjasama Pelatihan Safetyman Gandeng UNIBA

2 Agustus 2022 - 15:27 WITA

Trending di Balikpapan